Arema FC Ingin Manfaatkan Kondisi Semen Padang FC untuk Raih Kemenangan

Arema FC Ingin Manfaatkan Kondisi Semen Padang FC untuk Raih Kemenangan Pelatih Arema FC, Milomir Seslija saat menghadiri konpres jelang jumpa Semen Padang FC di Padang, Sumatera Barat, Kamis (11/7/2019)

Covesia.com - Arema FC akan menghadapi tuan rumah, Semen Padang FC pada laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Jumat (12/7) sore besok.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengungkapkan tekad timnya ingin meneruskan rekor minor tim 'Kabau Sirah' julukan Semen Padang FC, yang sama sekali belum pernah meraih kemenangan musim ini.

"Sejauh ini, Semen Padang FC hanya mampu bermain imbang tiga kali. Saya berharap kami bisa menjaga rekor mereka ini," ucap Milomir Seslija dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan di Padang, Kamis (11/7/2019).

"Namun, bagaimanapun, kami tak boleh meremehkan siapa pun. Kami tak perlu takut, tapi juga harus tetap hormat pada semua tim," sambung yang akrab disapa Milo itu.

Milo mengatakan bahwa saat ini mental para penggawa Semen Padang FC tak berada dalam kondisi bagus. Arema FC saat ini berada dalam kondisi yang lebih bagus dan siap memanfaatkan momen itu.

"Kami harus bisa memanfaatkan kondisi ini untuk mendapat hasil positif. Saat ini, kami berada dalam jalur yang benar dan harus melanjutkannya," kata pelatih berkebangsaan Bosnia itu.

Menurutnya, salah satu caranya memanfaatkan keunggulan timnya saat ini adalah dengan mempertahankan 'winning team' mereka. Pelatih berusia 54 tahun tersebut tak akan mengubah komposisi tim mereka yang memenangi laga sebelumnya, kontra Persipura Jayapura.

"Kami memang tidak akan mengubah apa pun jelang pertandingan ini."

"Jika ada perubahan, itu hanya karena Ikhfanul Alam terkena kartu merah dan harus absen. Pada pertandingan ini, kami sudah bisa menurunkan lagi Arthur Cunha untuk memperkuat lini belakang," tandasnya.

Arema FC optimis mencuri poin di Padang, mengingat Semen Padang FC baru saja kehilangan pelatih kepala Syafrianto Rusli.

"Setiap pertandingan, kami selalu bertekad untuk menang. Entah itu di kandang atau tandang. Kita pastinya akan tampil menyerang," tutup pelatih kelahiran 21 Juli itu.

(ykl)

Baca juga: Jamu Arema FC, Semen Padang FC Ingin Akhiri Rentetan Hasil Buruk

Berita Terkait

Baca Juga