Kembali Telan Kekalahan, Pelatih Semen Padang FC Putuskan Mundur

Kembali Telan Kekalahan Pelatih Semen Padang FC Putuskan Mundur Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli (tengah) dalam pernyataan memutuskan mundur dari kursi pelatih (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli menyatakan mundur usai dikalahkan PS Tira Persikabo dengan skor 1-3 pada laga tunda Liga 1 2019, Senin (8/7/2019) sore di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sumatera Barat.

Keputusan ini diambil Syafrianto Rusli mengingat dalam enam laga terakhir Semen Padang FC belum mampu meraih kemenangan.

"Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat karena belum mampu memberikan prestasi kepada tim ini. Hari ini juga sesuai pernyataan saya, saya mundur dari posisi pelatih kepala dan menyerahkan tim kepada managemen," ujarnya.

"Saya bertanggung jawab kepada hasil buruk dalam enam laga ini. Saya tidak ingin berlarut-larut bersama tim. Semoga dengan adanya pelatih baru peforma tim ini bisa kembali terangkat," terangnyanya.

Syafrianto menambahkan, keputusan ini diambil olehnya karena dia ingin tim ini bisa kembali bangkit.

"Saya orang Semen Padang, tentunya tidak ingin tim ini hancur. Pertandingan selanjutnya tim ini sudah dengan pelatih baru. Sekali lagi saya sampaikan maaf kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat karena belum membawa tim ini berprestasi," tutupnya.

(ykl)

Baca juga: Kalah 1-3 dari PS Tira Persikabo, Semen Padang FC Kembali Takluk di Kandang Sendiri

Berita Terkait

Baca Juga