Semen Padang FC U-16 Pasang Target Sapu Bersih Kemenangan atas Persija Jakarta

Semen Padang FC U16 Pasang Target Sapu Bersih Kemenangan atas Persija Jakarta Pertemuan kedua pelatih (Semen Padang FC U-16 dan Persija Jakarta U-16) dalam sesi konferrensi pers jelang pertandingan Sabtu (6/7/2019) (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Semen Padang FC (SPFC) U-16 akan melakoni laga pekan ke enam Elite Pro Academy (EPA) U-16 2019 menghadapi Persija Jakarta U-16, besok, Sabtu (6/7) dan Minggu (7/7) di Lapangan PT. Semen Padang, Indarung.

Dalam laga kandang ini, SPFC U-16 menargetkan mampu menyapu bersih kemenangan dalam dua laga tersebut. Meski diakui Persija U-16 adalah salah satu tim terkuat di grup A, Rajesh dkk mengaku tidak gentar.

Selain itu, misi balas dendam juga membuat motivasi pemain semakin meningkat. Kekalahan di Jakarta pada pekan pertama lalu ingin dibayar tuntas di laga kandang kali ini. Hal itu disampaikan oleh pelatih SPFC U-16,  Zuchli Imran Putra dalam sesi konferensi pers hari ini, Jumat (5/7) di Kantor Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Indarung, Padang, Sumatera Barat.

"Pemain kita dalam kondisi siap 100 % untuk menghadapi laga ini. Kita lihat motivasi anak-anak didalam latihan sangat berlipat untuk meraih kemenangan dan membalas kekalahan, meski kita tahu Persija tim kuat, kita tidak gentar sedikitpun," ujarnya.

"Meski dilaga sebelumnya kita kalah dari PS Tira Persikabo, anak-anak sudah melupakan hasil tersebut. Saat ini anak-anak siap tampil 'Fight' untuk menyapu bersih dua kemenangan dilaga kandang ini," imbuhnya.

Mengenai kekuatan Persija Jakarta U16, Imran sapaan akrabnya mewanti-wanti pemainnya agar mewaspadai semua pemain lawan.

"Kita minta anak-anak untuk bisa fokus dan konsentrasi sepanjang laga. Kita harus mewaspadai semua pemain Persija, terutama dua strikernya. Semoga kita mampu merealisasikan target kita," tutupnya.

(ykl)

Baca juga: Semen Padang FC U-16 Incar Kemenangan dari PSS Sleman

Berita Terkait

Baca Juga