Keinginan Lukaku Tinggalkan MU Disambut Baik Inter Milan

Keinginan Lukaku Tinggalkan MU Disambut Baik Inter Milan Romelu Lukaku (dailymail)

Covesia.com - Inter Milan menjadi klub terdepan yang berpeluang mendapatkan Romelu Lukaku. Nerazzurri diklaim sangat serius mengincar striker asal Belgia itu.

Lukaku ingin meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Inter tertarik menampungnya dan sudah berusaha menawar sang pemain.

Ganjalan Inter mendatangkan Lukaku adalah harga mahalnya. Striker berusia 26 tahun itu dihargai MU senilai 75 juta paun atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Beberapa waktu lalu, agen Lukaku yakni Federico Pastorello, sudah bertemu dengan petinggi Inter. Dari pertemuan itu, ia menilai raksasa Italia tersebut sangat serius ingin mendatangkan Lukaku.

"Itu hanya sebuah obrolan. Saya berbicara dengan direktur [Giuseppe Marotta] untuk memahami niat klub dengan pemain. Mereka akan mengambil keputusan, kami tidak bisa menetapkan waktu untuk itu," kata Pastorello, seperti dilansir Sky Sport.

"Yang jelas adalah bahwa jika Inter menginginkan pemain, mereka perlu terus bergerak."

"Inter benar-benar berusaha untuk mengontraknya, mereka mengerahkan segalanya. Tujuan tidak selalu ada untuk dicapai, tetapi itu adalah target yang dinyatakan. Saat ini, itu tetap menjadi keinginan yang rumit," ujar Pastorello.

(dtc)

Berita Terkait

Baca Juga