Semen Padang FC Incar Kemenangan dalam Tiga Laga Kandang Beruntun

Semen Padang FC Incar Kemenangan dalam Tiga Laga Kandang Beruntun Gelandang serang Semen Padang FC, Jose sardon berusaha melewati hadangan Fridolin yoku dalam sesilatihan, Senin (1/7/2019) di lapangan latih Indarung, Padang, Sumatera Barat (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Semen Padang FC Dijadwalkan akan melakoni tiga pertandingan kandang beruntun dalam laga lanjutan Liga 1 2019. Meraka akan menjamu PS Tira Persikabo (Senin, 8/7), Arema FC (Jumat, 12/7) dan Bhayangkara FC (Rabu, 17/7).

Ketiga laga kandang tersebut, skuat berjuluk Kabau Sirah itu mengincar kemenangan. Pasalnya dalam lima laga sebelumnya Irsyad Maulana cs belum pernah menang dengan tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Langkah yang akan ditempuh Syafrianto Rusli tidak lah mudah. Tim yang akan mereka hadapi merupakan penghuni papan atas  kecuali Arema FC, terutama lawan pertama mereka PS Tira Persikabo yang belum terkalahkan musim ini.

"Lawan yang kita hadapi terdekat (PS Tira Persikabo) dalam kondisi 'on fire', lima laga, mereka tak terkalahkan. Terbaru mereka mengalahkan Arema FC di kandangnya," ujar pelatih Syafrianto Rusli di Padang, Senin (1/7/2019). 

"Kita tentunya mewaspadai itu, yang jelas kita terus benahi dulu kondisi fisik pemain sebelum laga tersebut, seperti yang telah kita terapkan jelang menghadapi Persipura kemaren," sambung Rusli yang baru saja pulang dari perjalanan jauh usai bermain imbang 1-1 di kadang Persipura Jayapura.

Jelang menghadapi PS Tira Persikabo, Syafrianto Rusli telah mempersiapkan strategi khusus untuk memberikan kemenangan perdana Semen Padang FC musim ini.

"Kita telah siapkan strategi khusus menghadapinya, yang pasti berbeda dari skema saat kita bermain tandang. Kemenangan menjadi target utama kami," tutupnya.

(ykl)

Baca juga: Syafrianto Rusli Anggap Hasil Seri di Papau Titik Balik dari Kebangkitan Semen Padang FC

Berita Terkait

Baca Juga