Lampard Paling Siap Latih Chelsea

Lampard Paling Siap Latih Chelsea Frank Lampard (mirror)

Covesia.com - John Terry menyebut "tidak ada yang lebih siap" untuk melatih Chelsea selain Frank Lampard dan dia percaya kini waktu yang tepat bagi Lampard kembali ke klub ini.

Dilansir dari Skysports, izin telah diberikan Derby kepada Chelsea untuk berbicara dengan Lampard tentang pengganti Maurizio Sarri di Stamford Bridge dan The Blues siap membayar klausul kompensasi senilai 4 juta pound dalam kontrak mantan pemainnya yang berusia 41 tahun itu.

Terry, yang bermain bersama Lampard di Chelsea selama 14 tahun, percaya fans Blues tidak akan ragu menyambutnya kembali ke klub London Barat itu, meski dia baru berpengalaman satu musim penuh di manajemen.

"Setelah musim ia bersama Derby dan dengan adanya larangan transfer Chelsea, tidak ada yang lebih lengkap dari Frank untuk sukses di Chelsea. Ini adalah waktu yang tepat baginya dan klub," kata Terry kepada Daily Mail di dikutip Antara, Kamis (27/6/2019).

"Frank berada di bawah tekanan untuk berhasil di Chelsea pada hari dia tiba dari West Ham dan dia tidak pernah menyembunyikannya. Dia nyaman di dalamnya dan kemudian menjadi pemain terbaik Chelsea. Saya tidak percaya akan ada keraguan dari fans. Mereka mencintainya. Lampard adalah legenda dan sekarang adalah waktu yang tepat baginya untuk pulang."

"Roman (Abramovich, pemilik Chelsea) adalah pengusaha yang sukses karena dia sangat menuntut tetapi Frank tidak akan menuntut apa pun dari dirinya sendiri. Dia [Lampard] akan menyambut tanggung jawab itu untuk membuat Chelsea lebih kompetitif dan memberikan stabilitas yang mungkin kurang dimiliki klub."

Terry yakin Lampard dan Jody Morris, yang diperkirakan akan mengikuti pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa itu untuk kembali ke klub, akan membantu pemain-pemain muda seperti Callum Hudson-Odoi berkembang.

"Dia memiliki pengetahuan taktis, dan akan mendapat dukungan dan antusiasme dari para pemain serta penggemar untuk membuktikan apa yang bisa dia lakukan," kata Terry lagi. "Anda bisa melihat peningkatan yang dilakukan Mason Mount di Derby musim lalu bahwa Frank akan membawa pengaruh kepada pemain muda dan meningkatkan performa mereka."

(ant/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga