Tandang ke Persipura, Semen Padang FC Boyong 16 Pemain

Tandang ke Persipura Semen Padang FC Boyong 16 Pemain Mengiring bola, Irsyad Maulana melewati pemain Perseru BLFC pada laga pekan ke-5 Liga 1 2019, Jumat (21/6/2019), tuan rumah Semen Padang menyerah 1-2 (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Semen Padang FC akan melakoni laga pekan keenam Shoope Liga 1 2019 menghadapi tuan rumah, Persipura Jayapura pada hari Jumat (28/6) pekan ini di Stadion Mandala, Jayapura. Menghadapi laga tersebut, tim pelatih menyiapkan 16 pemain yang akan berangkat sore ini, Selasa (25/6) dengan penerbangan maskapai Lion.

Laga itu sendiri akan menjadi laga krusial bagi kedua tim. Empat laga sama-sama belum mampu dimenangkan kedua tim. Bagi Semen Padang FC sendiri, laga ini dipastikan akan menjadi laga penentuan untuk evaluasi. Managemen Semen Padang FC, memastikan hasil laga melawan Persipura akan menjadi bahan evaluasi besar-besaran tim.

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli menyebutkan akan berusaha mencuri poin dalam laga melawan Persipura Jayapura. Untuk itu dia berharap anak asuhnya mampu tampil dengan motivasi tinggi.

"Kita berharap anak-anak mampu bermain dengan motivasi tinggi dalam laga itu. Kita sudah evaluasi tim, yang perlu kita tekankan adalah motivasi dan semangat bermain yang harus ditingkatkan," ujarnya.

"Sebetulnya setengah main atau 30 menit kami bisa mengatasi mereka dan tidak kecolongan dibabak pertama, mungkin kami bisa berbicara banyak disana. Untuk itu nanti saya minta anak-anak bisa konsentrasi bisa meraih poin disana," sebutnya.

Berikut 16 Pemain Dalam Laga Tandang Melawan Persipura Jayapura

Kiper:

1. Teja Paku Alam

2.Rendy Oscario

Bek:

3. Agung Prasetyo

4. Shukurali Pulatov

5. Dedy Gusmawan

6. M.Rifqi

7. Boas Atururi

8. Syaiful Indra Cahya

Tengah Dan Sayap:

9. Fridolin Yoku

10. Rudi

11. Irsyad Maulana

12. Dedi Hartono

13. Manda Cingi

Striker:

14. Karl Max Bhathelemy 'Danny'

15. Jose Sardon

16.  Risky Novriansyah

(ykl)

Baca juga: Desakan Mundur Mencuat, Pelatih Semen Padang FC: Saya Hanya Fokus Persiapan Menghadapi Persipura

Berita Terkait

Baca Juga