Teja Paku Alam Diragukan Perkuat Semen Padang FC Ketika Menjamu Perseru BLFC

Teja Paku Alam Diragukan Perkuat Semen Padang FC Ketika Menjamu Perseru BLFC Kiper utama Semen Padang FC Teja Paku Alam (Ist)

Covesia.com - Menjelang laga melawan Perseru BLFC pada hari Jumat (21/6) besok dalam lanjutan pekan kelima Shopee Liga 1 2019, Semen Padang FC masih diragukan bisa memakai jasa kiper andalannya, Teja Paku Alam.

Kiper asal Pesisir Selatan ini diketahui mengalami cidera "Quadriceps" pada laga melawan Persib Bandung dalam pekan ketiga, Rabu (29/5) lalu. Cidera ini juga memaksa Teja harus absen dalam pemanggilan timnas Indonesia menghadapi Jordania dan Vanuatu.

Ditemui siang ini, Kamis (20/6) di Mess Semen Padang FC, Indarung, Padang, Teja Paku Alam menyebutkan saat ini masih fokus untuk melakukan pemulihan cidera yang dideritanya. Mengenai main atau tidak semua keputusan diserahkan kepada tim pelatih.

"Saya baru tiga hari ini kembali bergabung latihan bersama tim. Sebelumnya saya latihan terpisah di gym center dan phisioteraphy," ujarnya.

"Saat ini yang jelas saya fokus untuk memulihkan cidera yang diderita. Apakah nanti bermain atau tidak keputusannya ada sama tim pelatih dan dokter," tambahnya.

Meski diragukan tampil, Teja Paku Alam menambahkan tim pelatih tentunya sudah menyiapkan tim dengan baik meski tanpa dia ataupun dia sendiri bisa bermain nanti. Yang jelas Teja berharap tim mampu meraih tiga angka di kandang.

"Kita memiliki kualitas pemain yang merata. Siapa pemain yang dipilih pastinya sudah siap dan tim pelatih tentunya sudah mempersiapkan tim dengan matang. Yang jelas tentunya bermain dikandang kita memiliki target meraih kemenangan," pungkasnya.

Terpisah, pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengatakan akan terus memantau kondisi Teja Paku Alam sampai sebelum laga dimulai.

"Alhamdulillah Teja sudah mulai latihan bersama tim. Kita akan terus memantau dia apakah dia bisa dimainkan atau tidak dilaga melawan Perseru BLFC nanti," katanya.

(ykl)

Baca juga: Lini Depan Tumpul, Semen Padang FC Genjot Performa Karl Max Bathelemy

Berita Terkait

Baca Juga