Pemain Semen Padang FC U-16 Dituntut Tampil Konsisten

Pemain Semen Padang FC U16 Dituntut Tampil Konsisten CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin memberikan semangat kepada skuat Semen Padang FC U-16 jelang keberangkatan menghadapi tuan rumah PS Tira Persikabo di Indarung, Padang (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Selain Semen Padang FC U18, Semen Padang FC U16 juga akan melakoni laga tandang menghadapi PS Tira Persikabo pada tanggal 22 dan 23 Juni di Stadion Mabes AL, Cilangkap.

Dalam laga ini, konsistensi permainan U16 akan diuji oleh PS Tira Persikabo. Setelah meraih kemenangan perdananya dalam laga melawan PSIS U16 berlanjut kemenangan berikutnya dengan lawan yang sama dilaga kandang (15 - 16 Juni) dengan skor 1-0 dan 2-4, Semen Padang FC U16 diharapkan mampu meneruskan hasil positif ini. Hal itu disampaikan oleh CEO tim Semen Padang FC, Rinold Thamrin saat melepas tim berangkat tandang pagi ini, Selasa (18/6/2019) di Kantor PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP).

"Semen Padang FC U16 ini kita lihat sudah terlihat progres yang signifikan. Mulai dari permainan dan kerjasama tim. Tentunya kita berharap mereka mampu konsisten mempertahankan proses dan proges ini," ujarnya.

"Kita tahu PS Tira Persikabo U16 merupakan salah satu tim yang solid di Elite Pro Academy ini. Kita menginginkan anak-anak mampu bermain baik dan solid untuk mengimbangi lawan tangguh ini," imbuhnya.

Rinold Thamrin menambahkan Semen Padang FC U16 diharapkan tampil percaya diri melawan PS Tira Persikabo U16. Untuk itu diharapkan Charles cs bisa tampil lepas dalam laga tersebut karena managemen juga tidak membebani target untuk tim U16.

"Anak-anak kita minta tampil percaya diri. Kita tidak membebani mereka target dalam laga ini. Tidak perlu takut dengan apapun hasilnya. Semoga mereka mampu tampil maksimal, apapun hasilnya kita akan terima," sebutnya.

"Saat ini mereka berada di usia pembinaan kita hanya menginginkan mereka tampil konsisten dan mampu menunjukan peningkatan progres yang signifikan," tutupnya.

Berikut 17 Pemain Semen Padag FC U16 Untuk Laga Tandang Vs PS Tira Persikabo U16

1.Charles

2.Muhammad Figo Eldian

3.Nicholas Abraham

4.Sukhoi

5.Mickho Dharma

6.Gilang Ananta

7.M. Hafizh

8.M. Alwi Fadillah

9.Azmiar Al Qadri

10.Irfan

11.Azizi

12.Jala'ali Al Iqram

13.Rahmat Iqbal

14.Septian Ridho

15.Syahrizal

16.Rajesh Mulya Akbar

17.Farhan Azima

(ykl)

Baca juga: Boyong 20 Pemain di Laga Tandang, CEO Tekankan Skuat Semen Padang U-18 Mampu Mendulang Poin

Berita Terkait

Baca Juga