Hadapi PSIS Semarang U-18 di Laga Perdana, Semen Padang FC U-18 Targetkan Poin Penuh

Hadapi PSIS Semarang U18 di Laga Perdana Semen Padang FC U18 Targetkan Poin Penuh Pelatih Semen Padang FC U-18, Hendra Susilo (tengah) dalam sesi jumpa pers, Jumat malam (14/6/2019)(Foto: Yumami)

Covesia.com - Semen Padang FC U-18 akan melakoni laga perdana diajang Elite Pro Academy (EPA) U-18 2019 dengan menghadapi PSIS Semarang pada sore ini, Sabtu (15/6) dan besok (Minggu, 16/6) di Lapangan PT. Semen Padang. Laga sendiri bersistem double match dalam satu pekannya.

Menghadapi lawan PSIS Semarang U-18, skuad Kabau Sirah Mudo menargetkan mampu meraih kemenangan. Bermain dikandang membuat skuat asuhan Hendra Susilo enggan kehilangan poin. Hal itu disampaikan oleh Hendra Susilo dalam sesi konferensi pers, Jumat (14/6) malam.

"Menghadapi PSIS dalam laga perdana ini, kita pastikan kita dalam kondisi siap tempur. Kesiapan kita sudah seratus persen untuk memulai kompetisi ini. Jadi tidak ada kata tidak untuk meraih enam angka dalam dua laga awal kita ini," ujarnya.

"Kita bermain dikandang kita sendiri. Tidak ada istilah kalah dalam bermain dikandang. Anak-anak harus berjuang penuh demi tiga angka dan sebagai langkah awal mencapai target kita lolos fase grup," tambahnya.

Mengenai kekuatan PSIS U-18 sendiri, Hendra Susilo mengaku buta dengan tim lawan. Namun, dia berharap anak asuhnya mewaspadai semua pemain lawan.

"Jujur saja kita tidak mengetahui bagaimana kekuatan lawan. Tapi kita berharap semua pemain wajib mewaspadai semua pemain lawan. Semoga kita mampu merealisasikan target kita ini." tutupnya.

(yql/nod)

Berita Terkait

Baca Juga