Real Madrid Ingin Tukar Bale dengan Pogba

Real Madrid Ingin Tukar Bale dengan Pogba Gareth Bale (@realmadrid)

Covesia.com - Manchester United mendapatkan tantangan besar untuk mempertahankan Paul Pogba di Old Trafford musim panas ini ketika Real Madrid menyatakan siap menawarkan Gareth Bale dalam sebuah kesepakatan pertukaran pemain.

Los Blancos saat ini tengah sibuk membangun skuatnya usai mengonfirmasikan kedatangan Eden Hazard dengan nilai transfer 89 juta poundsterling (sekitar Rp1,61 triliun).

Tidak puas dengan pemain asal Belgia tersebut, sekarang Real Madrid mengarahkan pandangan mereka kepada Paul Pogba.

Seperti yang dikutip Antara, Sabtu (8/6/2019, The Mirror mengklaim bahwa Real siap menggunakan Bale dalam sebuah kesepakatan pertukaran pemain untuk memuluskan upaya mereka mendatangkan Pogba.

United diketahui menginginkan 130 juta poundsterling (sekitar Rp2,35 triliun) bila ingin merelakan Pogba pergi dari Old Trafford musim panas ini.

Tawaran pertukaran tersebut diklaim The Mirror telah menarik minat dari pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelumnya, Real telah merampungkan transfer Luka Jovic dengan nilai 58 juta poundsterling (sekitar Rp1,05 triliun) dan Zinedine Zidane masih memiliki target lain termasuk gelandang Tottenham Christian Eriksen.

Bale telah jarang dimainkan di Bernabeu dan gagal memberikan dampak signifikan musim lalu.

Namun, rekan setimnya di Real Madrid Luka Modric masih menganggap mantan pemain Tottenham itu sebagai pemain depan yang berbahaya.

“Apakah ia bahagia? Anda harus bertanya kepadanya,“ ujar peraih Ballon d'Or 2018 tersebut.

"Sangat berbeda bermain klub atau sepak bola internasional - tidak ada korelasi dalam performanya.“

"Saya tahu apa arti bermain bagi tim nasional Wales bagi Gareth, jadi saya tidak merasa kurangnya waktu bermain di Real Madrid akan memengaruhi penampilannya."

Manchester United sendiri diperkirakan akan mendatangkan beberapa pemain baru musim panas ini setelah hanya finis di urutan keenam di Liga Premier Inggris musim lalu.

Mereka sudah mengonfirmasi sebuah kesepakatan dengan Swansea atas transfer Daniel James untuk 15 juta poundsterling (sekitar Rp272 miliar).

(ant/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga