Radknapp Prediksi Tottenham Juara Liga Champions

Radknapp Prediksi Tottenham Juara Liga Champions Pelatih Harry Redknapp (Antara)

Covesia.com - Mantan pelatih Tottenham Hotspurs Harry Redknapp memprediksikan bahwa bekas klubnya akan dinobatkan sebagai juara Eropa di Madrid pada Minggu (6/2) nanti.

Redknapp sendiri memiliki catatan yang fantastis dalam kompetisi piala Eropa tersebut saat masih menukangi tim London utara.

Kemenangan 3-1 atas Inter Milan di White Hart Lane pada fase grup 2010-11 adalah sebuah pencapaian bagus, tapi masih kalah oleh kemenangan 1-0 melawan AC Milan di San Siro pada babak 16 besar di musim yang sama.

Namun, tim Redknapp tersebut tersingkir di perempat final oleh Real Madrid musim itu.

"Saya merasa nama Tottenham akan diukir di piala itu (Liga Champions)," kata Redknapp dikutip Antara, Selasa (28/5/2019).

“Pertandingan melawan Manchester City... Saya tiba-tiba merasakan ini adalah tahun milik Tottenham, yang sulit bagi Liverpool karena mereka pantas memenangkan sesuatu tahun ini. Mereka luar biasa.”

“Saya mendukung Liverpool. Mereka melakukannya dengan sangat baik dan (pelatih) Jurgen Klopp sangat brilian.“

"Ia penuh energi dan antusiasme dan sepertinya sangat mencintai timnya. Ia selalu menjadi yang terakhir meninggalkan lapangan di akhir setiap pertandingan."

"Mereka juga tim yang hebat dan tahun depan saya bisa melihat City, Liverpool dan Tottenham bersaing ketat di Liga Premier Inggris."

Selain mengagumi Klopp, Redknapp juga penggemar pelatih Spurs saat ini.

"Saya sangat menyukai Pochettino. Ia jarang mengeluh. Ia orang yang sportif, ia tidak pernah menyalahkan siapa pun, tidak memiliki masalah dengan pelatih mana pun. Sangat jelas ia sangat disukai para pemain."

(ant/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga