Pesta Gol, PSM Makassar Gasak Perseru BLFC 4-0

Pesta Gol PSM Makassar Gasak Perseru BLFC 40 (Dok: Perseru BLFC)

Covesia.com - PSM Makassar berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Perseru Badak Lampung FC pada laga pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalata Mato Angin, Jumat (24/5/2019) malam.

Kemenangan itu membuat PSM Makassar meraih angka sempurna dari dua laga awal musim ini. Total 6 poin sudah dikemas dikandang musim ini.

PSM Makassar melesakkan tiga gol pada babak pertama sementara satu gol lainnya tercipta pada babak kedua.

Pesta gol skuad asuhan Darije Kalezic dibuka pada menit ke-16 lewat Rasyid Bakri. Zulham Zamrun dan Rahmat Syamsuddin melengkapi pesat gol babak pertama pada menit ke-41 dan 44.

Perseru BLFC tampak tak berdaya di hadapan PSM Makassar. Alhasil skuad Juku Eja menambah gol lewat Guy Junior pada menit ke-68.

Kemenangan 4-0 itu membuat PSM Makassar kini menempati posisi kedua klasemen Liga 1 2019 dengan raihan enam angka dari dua laga. Mereka hanya kalah agresifitas gol dari Madura United yang sudah mencetak enam gol dari dua laga.

Hasil itu tentunya juga sesuai dengan keinginan pelatih PSM Makassar yang ingin anak asuhnya mampu mendulang banyak gol dalam laga ini.

Sementara Perseru Badak Lampung FC yang belum mendapatkan angka setelah menelan dua kekalahan terdampar di dasar klasemen Liga 1. Total, klub yang musim lalu bernama Perseru Serui itu telah kebobolan tujuh gol dan belum menciptakan satu gol pun.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga