Madura United Petik Tiga Poin di Kandang Barito Putera

Madura United Petik Tiga Poin di Kandang Barito Putera (Dok: Madura United)

Covesia.com - Madura United berhasil meraih poin sempurna dalam dua partai tandang awal Liga 1 2019. Menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (26/5/2019) malam, tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu unggul tipis, 1-0. Gol kemenangan dicetak oleh Andik Vermansyah.

Sebelumnya, Madura United juga sukses berpesta gol menghadapi tuan rumah, Persela Lamongan dengan skor 5-1 pada pekan pertama Liga 1 2019.

Pertandingan berjalan sengit sejak awal, tidak jarang duel kedua tim berlangsung keras.

Dari banyaknya peluang, Andik Vermansyah menjadi satu-satunya pemain yang mampu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-85.

Mampu melewati satu pemain Barito Putera, Andik melepaskan tendangan yang tak mampu dijangkau kiper Barito Putera. Skor 1-0 ini bertahan sampai laga usai.

Kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan pertama Madura United di kandang Barito.

Selain itu, hasil tersebut membuat tim asuhan Dejan Antonic kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan enam poin, seperti halnya PSM Makassar yang juga meraih kemenangan 4-0 atas Badak Lampung FC dalam waktu yang sama. Madura United berada di puncak karena unggul produktivitas gol.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga