Gol 'Injury' Time Bhayangkara FC Paksa Borneo FC Bermain Imbang

Gol Injury Time Bhayangkara FC Paksa Borneo FC Bermain Imbang (Dok: borneo FC)

Covesia.com - Borneo FC gagal meraih poin penuh pada laga pertama di Liga 1 2019 melawan Bhayangkara FC. Bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (16/5/2019) malam ini, Borneo FC harus puas dengan skor 1-1. Gol dimasa "Injury time" membuyarkan kemenangan didepan mata Borneo FC.

Borneo FC sendiri bermarkas di Aji Imbut karena Stadion Segiri, Samarinda, yang sejatinya markas Borneo FC tak bisa dipakai lantaran tengah mengalami perbaikan.

Kendati tak bermain di markasnya sendiri, Borneo FC mendominasi jalannya pertandingan. Namun di empat puluh meniy babak pertama skor tetap 0-0.

Dibabak kedua, Borneo FC unggul lewat Matias Conti pada menit ke-57. Memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Terens Puhiri, Conti dengan mudah mencetak gol kedalam gawang.

Unggul satu gol, membuat Borneo FC semakin semangat untuk menyerang. Namun, tidak ada satupun peluang yang mereka dapat berbuah gol. Sebaliknya, Borneo FC harus kecolongan pada menit injury time oleh gol pemain anyar Bhayangkara FC, Ramiro Fergonzi.

Berawal dari tendangan keras Dzumafo yang membentur gawang, Ramiro berada diposisi yang tepat untuk menakluk kan Nadeo, kiper Borneo FC. Skor 1-1 tidak berubah sampai laga berakhir.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga