Sambut Ramadhan, Semen Padang FC Liburkan Pemain

Sambut Ramadhan Semen Padang FC Liburkan Pemain (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440H, tim pelatih Semen Padang FC memberikan libur latihan kepada pemain selama tiga hari. Hal itu dilakukan agar pemain bisa berkumpul bersama keluarga.

Tim Semen Padang FC menjadwalkan kembali mulai berkumpul dan memulai latihan kembali pada hari Selasa (7/4) nanti.

Pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli menyebutkan meski memberi libur kepada pemainnya, Syafrianto tetap memberikan program latihan ringan kepada pemain.

"Kita memberikan libur kepada anak-anak selama tiga hari menyambut bulan suci puasa ini agar mereka bisa berkumpul dengan keluarga bagi yang ingin pulang," ujarnya seusai latihan pagi ini, Jumat (3/4/2019) dilapangan Mess, Indarung, Padang, Sumatera Barat.

"Kita rasa untuk program latihan tidak masalah, karena mereka hanya libur tiga hari. Tentunya itu tidak akan berpengaruh dalam kondisi fisiknya. Tapi kita tetap memberikan program latihan ringan kepada mereka," tambahnya.

Meski diliburkan, Syafrianto Rusli mengaku hanya beberapa pemain yang memanfaatkan waktu tiga hari ini untuk pulang.

"Hanya beberapa pemain yang pulang, ada yang ke Medan, Lampung, Malang. Sisanya pemain masih bersama kita disini menyambut bulan suci ramadhan," tutupnya.

Semen Padang FC sendiri dilatihan terakhir pagi ini menggelar ujicoba dengan juniornya,  Semen Padang FC U-20. Dalam laga ini Semen Padang FC harus puas ditahan imbang 1-1 oleh Kabau Sirah Mudo. Gol Semen Padang FC dicetak oleh Rudi, sedangkan gol balasan dilesak kan oleh Ari Andika.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga