Teja Paku Alam Optimis Semen Padang FC Finis Lima Besar Liga 1 2019

Teja Paku Alam Optimis Semen Padang FC Finis Lima Besar Liga 1 2019 Kiper Semen Padang FC,Teja Paku Alam (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Kiper utama Semen Padang FC, Teja Paku Alam optimistis dengan skuad saat ini bisa mencapai target yang dicanangkan manajemen Semen Padang, yaitu masuk papan atas Liga 1 2019 di akhir musim.

Manajemen Semen Padang menargetkan bisa mencapai posisi lima besar di akhir kompetisi dan minimal bisa menembus delapan besar saat tengah kompetisi.

Menurut punggawa timnas senior Indonesia ini, target tersebut tidak muluk-muluk. Putra asli Pesisir Selatan ini pun yakin rekan-rekannya memiliki motivasi yang sama untuk berada di papan atas klasemen liga.

"Saya melihat pemain kita saat ini bagus dan saya optimistis bisa bersaing dan mencapai target itu nantinya," ujar Teja Paku Alam, Jumat (3/5/2019) di Mess tim Semen Padang FC , Indarung, Padang.

"Saat ini kami terus berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi liga yang akan bergulir. Kita yakin disetiap lini kita sangat solid," sebutnya.

Teja Paku Alam juga berharap setiap pemain harus bekerja keras di setiap pertandingan agar bisa mencapai target yang sudah ditetapkan oleh manajemen.

"Yang penting adalah di setiap pertandingan para pemain harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya," ungkapnya.

Selain itu, optimisme Teja Paku Alam juga didukung dengan suasana tim yang penuh kekeluargaan dan kondusif.

"Kita disini adalah satu kesatuan, penuh kekeluargaan ini jelas membuat kita akan sangat nyaman bermain untuk meraih hasil maksimal," tutupnya.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga