Semen Padang FC U-16 Incar Kemenangan dari PSS Sleman

Semen Padang FC U16 Incar Kemenangan dari PSS Sleman (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Tim Semen Padang FC U-16 akan melakoni laga kandang pertama mereka diajang Elite Pro Academy (EPA) U-16 tahun 2019 dengan menghadapi PSS Sleman U-16, sore ini, Sabtu (27/4) di Stadion H. Agus Salim, Padang. Dilaga ini, Kabau Sirah Mudo menargetkan meraih poin penuh.

Kemenangan tentunya menjadi harga mati bagi Syahrizal dan kawan-kawan. Dua kekalahan dari Persija Jakarta U-16 dilaga perdana mewajibkan Kabau Sirah Mudo untuk mampu merebut tiga poin agar bisa bersaing di grup A.

Dalam sesi konferensi pers pagi ini, Sabtu (27/4) di kantor PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), pelatih kepala Semen Padang FC U-16, Herman Pulalo mengatakan dengan persiapan tim yang ada, dia optimis anak asuhnya bisa meraih kemenangan.

"Dilaga pertama kita memang kalah melawan Persija Jakarta. Namun, kita sudah mempersiapkan tim dan memperbaiki semua kesalahan dilaga pertama lalu, terutama untuk menutupi kekurangan-kekurangan tim kita," ujarnya.

Menghadapi PSS, kita akan berusaha meraih kemenangan meski kita buta kekuatan mereka. Kita juga sudah coba melihat pertandingan pertama mereka lewat youtube untuk melihat permainannya. Kami optimis meraih kemenangan." tutup mantan pemain Semen Padang FC diera 90-an ini.

Optimisme yang sama juga disampaikan oleh palang pintu pertahanan Kabau Sirah Mudo, Syahrizal. Pemain asal payakumbuh ini mengatakan dia dan rekan-rekannya sudah belajar dari kekalahan dilaga awal. Bermain menghadapi PSS, Syarizal siap meraih poin penuh.

"Menghadapi Persija Jakarta memang kita kalah 2-0 dilaga tersebut. Tapi kita sekarang bertekad untuk bangkit dan meraih kemenangan atas PSS Sleman. Kami semua pemain siap menghadapi laga ini," sebutnya.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga