Semen Padang FC Tak Permasalahkan Kembali Mundurnya Jadwal Liga 1 2019

Semen Padang FC Tak Permasalahkan Kembali Mundurnya Jadwal Liga 1 2019 Ilustrasi

Covesia.com - Kickoff Liga 1 2019 kembali mendur, sebelumnya mundur dari tanggal 8 Mei menjadi tanggal 15 Mei. Hal itu disampaikan oleh manager media PT Liga Indonesia Baru (LIB), Hanif Marjuni pada hari Rabu (24/4) lalu. Mundurnya kick off liga 1 ini karena permintaan sponsor baru kompetisi, hal itu juga sudah disetujui oleh para pemilik klub yang melakukan pertemuan.

"Kick off Liga 1 2019 mundur dari tanggal 8 mei menjadi tanggal 15 Mei karena permintaan sponsor. Selain itu ada beberapa daerah yang belum bisa menggelar pertandingan karena situasi politik, seperti di Jawa Timur," sebutnya.

Mundurnya jadwal Liga 1 ini nampaknya tidak berpengaruh kepada persiapan tim Semen Padang FC yang sebelumnya dijadwalkan menjadi partai pembuka menghadapi Persija Jakarta mengaku siap untuk mengghadapi Liga 1 2019. Hal itu disampaikan oleh pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli usai latihan tim pagi ini, Jumat (26/4/2019) di lapangan Mess, Indarung, Padang, Sumatera Barat.

"Kita tidak masalah liga diundur. Kita selalu siap karena kondisi program kita sudah kita bikin fleksibel. Artinya, setelah persiapan awal kita sudah oke, saat ini kita hanya menanti saja," ujarnya.

"Apakah kita akan kembali menjadi tim untuk laga pembuka Liga 1 2019, kita sudah dalam kondisi 100%," sebutnya.

Sebelumnya, laga kick off yang dijadwalkan tanggal 8 Mei, Semen Padang FC akan menghadapi Persija Jakarta. Untuk jadwal pembukaan Liga yang diundur sampai tanggal 15 mei ini sendiri LIB belum mengirim rilis jadwal terbaru.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga