Ditaksir Madrid, Mbappe Tegaskan Masa Depannya di PSG

Ditaksir Madrid Mbappe Tegaskan Masa Depannya di PSG Kylian Mbappe (Dok: PSG)

Covesia.com -  Penyerang nuda berbakat, Kylian Mbappe terus saja diganggu rumor seputar ketertarikan Real Madrid. Mbappe lantas menegaskan masa depannya ada di Paris St-Germain.

Bukan rahasia lagi jika Madrid begitu naksir Mbappe dan ingin menjadikan penyerang Prancis itu sebagai target utama musim depan. El Real bahkan rela menghabiskan sebagian besar dana transfernya musim depan yang mencapai 500 juta euro untuk Mbappe.

Harga Mbappe diperkirakan di atas 300 juta euro dan Madrid siap memberikannya gaji luar biasa tinggi agar mau pindah ke Santiago Bernabeu. Setelah kepergian Cristiano Ronaldo dan performa buruk musim ini, Madrid memang butuh sosok bintang baru di lini serang mereka.

Dengan peluang meraih gelar Liga Champions lebih besar bersama Madrid, jelas pindah adalah pilihan terbaik untuk Mbappe menaikkan status kebintangannya. Tapi, Mbappe rupanya tidak tertarik dengan proyek besar Madrid bersama Zinedine Zidane.

Meski mengagumi sosok Zidane, Mbappe sudah merasa betah berseragam PSG dan tidak akan ke mana-mana lagi.

"Ya, tentu saja saya akan bertahan. Saya adalah investasi dari proyek di sini," ujar Mbappe dikutip detik.com, Senin (22/4/2019).

"Bagus tentunya untuk Real Madrid kembali dilatih Zinedine Zidane. Saya akan menyaksikan pertandingan mereka sebagai seorang fans," sambungnya.

Mbappe musim ini jadi mesin gol PSG menyusul cederanya Neymar. Total sudah 36 gol dibuat Mbappe dari 40 penampilan di seluruh kompetisi.

(dtc/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga