Jose Sardon Resmi Teken Kontrak Satu Musim di Semen Padang FC

Jose Sardon Resmi Teken Kontrak Satu Musim di Semen Padang FC Jose Sardon usai menandatangani kontrak bersama Semen Padang FC. (Istimewa)

Covesia.com- Tim Semen Padang FC resmi merekrut pemain asing keempat mereka, Jose Sardon. Penandatanganan kontrak pemain yang diplot menggantikan posisi Nildo Viktor Juffo ini dilakukan di kantor PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Indarung, Kamis (18/4/2019).

CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin menyebutkan, keputusan mengontrak Sardon sudah sesuai dengan kebutuhan tim. Saat ini tim butuh gelandang serang untuk menggantikan posisi Juffo yang cidera.

"Prinsipnya sudah jelas, sesuai kebutuhan tim. Kita membutuhkan Attacking Midfielder dan itu sudah dibuktikan oleh Sardon diklub dia sebelumnya (Persela Lamongan) di Piala Presiden 2019 dengan penampilan apik dengan asssistnya," ujarnya.

"Jose adalah pemain yang humble dan luar biasa. Secara kepribadian kita pikir dia akan cepat beradaptasi dengan klub. Jangka waktu kontrak yang kita tawarkan ke dia adalah sampai pertengahan Januari 2020. Semoga dia memberikan kontribusi terbaik bersama tim, kita berharap banyak kepada dia, semoga itu terwujud," sambung dia.

Jose Sardon mengaku senang bergabung dengan Semen Padang FC. Menurut pemain asal Argentina ini, Semen Padang FC adalah tim besar dengan suasana tim yang sangat bersahabat.

"Saya tentunya bahagia dan sangat senang bisa bergabung dengan Semen Padang FC. Disini semua orang ramah, bersahabat dengan kekeluargaan yang luar biasa," sebutnya.

Menurut dia, Semen Padang FC adalah tim besar dengan pemain-pemain hebat didalamnya. "Saya berharap bisa memberikan semua kemampuan terbaik saya disini dan target saya bisa membawa tim ini keposisi teratas di Liga Indonesia nanti," ujarnya.

Dengan dikontraknya Jose Sardon, berarti kuota pemain asing Semen Padang FC sudah lengkap. Bersama Semen Padang FC, Jose Sardon akan memakai nomor punggung 30.

(ykl)


Berita Terkait

Baca Juga