32 Tim Berlaga pada Kompetisi Futsal Festival Olahraga Mitra GOJEK di Padang

32 Tim Berlaga pada Kompetisi Futsal Festival Olahraga Mitra GOJEK di Padang 32 Tim Berlaga pada Kompetisi Futsal Festival Mitra Gojek di lapangan Rafhely Futsal, 23-24 Maret 2019

Covesia.com - Sebanyak 32 tim berlaga dalam kompetisi futsal pada Festival Olahraga Mitra (FOM) GOJEK yang berlangsung 23 - 24 Maret 2019 di Rafhely Futsal, Padang, Sumatera Barat.

Erika Agustine selaku Pejabat Sementara Vice President GOJEK Indonesia untuk Regional Sumatera, dalam siaran persnya, Minggu (24/3/2019) mengatakan sebagai perusahaan penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia, memahami bahwa mitra merupakan salah satu bagian penting dalam ekosistem GOJEK. Oleh karena itu, GOJEK terus menjaga kesejahteraan mitra dan membina tali silaturahmi yang erat melalui berbagai inisiatif dari dan untuk mitra.

"Pada kesempatan kali ini, GOJEK mengajak ribuan mitra driver bersama dengan keluarganya untuk menyalurkan energi positif dan semangat kebersamaan dengan berpartisipasi dalam kegiatan Festival Olahraga Mitra (FOM) GOJEK di 68 kota di Indonesia, termasuk Padang," sebutnya.

Sementara itu, District Head GOJEK Sumatera Barat, Febri Andika, Minggu (24/3) mengungkapkan kegiatan ini merupakan kompetisi khusus mitra driver GOJEK yang bertujuan untuk mewadahi mitra driver serta keluarganya dalam menyalurkan semangat kebersamaan dan sportivitas melalui olahraga. Kegiatan yang dilaksanakan tanggal 23 - 24 Maret 2019 di Rafhely Futsal ini melibatkan sekitar empat ratus lima puluh mitra GOJEK Padang dan keluarganya.

“Festival Olahraga Mitra merupakan salah satu bentuk perwujudan komitmen kami untuk terus mengutamakan mitra driver maupun pelanggan. Kami juga berharap festival ini dapat mempererat relasi antar mitra GOJEK agar melebur dalam solidaritas yang positif, dan menjadi ajang menyalurkan ekspresi, sehingga nantinya dapat bekerja dengan sepenuh hati dan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan," ungkap Febri.

Ia menjelaskan, kegiatan seperti ini sudah berlangsung sejak tahun 2015 dengan nama Driver Cup, dahulu kegiatan ini hanya diselenggarakan di 15 kota. Tahun ini, FOM diselenggarakan di 68 kota dengan melibatkan perwakilan mitra driver yang tersebar di lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia. 

"Ragam kompetisi olahraga dan permainan yang dijalankan disesuaikan dengan minat dan aspirasi masing-masing kota. Di Sumatera Barat, FOM diadakan di Padang dan Bukittinggi," jelasnya.

Lebih lanjut Febri mengatakan, di Padang, kompetisi futsal ini diikuti oleh 32 tim yang terdiri dari mitra GO-Ride, GO-Car dan GO-Life, memperebutkan hadiah piala, sertifikat dan uang tunai. Khusus untuk di Padang, bukan hanya pemenang pertandingan futsal yang akan mendapatkan hadiah, namun ada pula apresiasi khusus bagi suporter tim terbaik yang mendukung kemeriahan festival ini. FOM GOJEK Padang juga melibatkan mahasiswa sebagai panitia. FOM menjadi kesempatan baik bagi para mahasiswa yang berpartisipasi untuk mendapatkan pengalaman mengorganisir kegiatan yang melibatkan ratusan peserta dan suporter.

Febri menambahkan, bahwa FOM bertujuan untuk memupuk semangat kebersamaan yang positif. 

“Memang terlihat bahwa dari tahun ke tahun semakin meningkat jumlah mitra driver yang berpartisipasi dalam acara-acara seperti ini. Senang rasanya melihat mitra driver kami bersemangat untuk terus menjalin rasa kebersamaan melalui kegiatan yang GOJEK fasilitasi. Ke depannya kami berharap untuk dapat terus menjalankan kegiatan serupa demi menjaga semangat mitra dalam memberikan pelayanan terbaik. Bagi para mitra dan keluarga yang belum sempat berpartisipasi di FOM tahun ini, kami tunggu partisipasinya di FOM tahun depan," pungkasnya.

(*/don)


Berita Terkait

Baca Juga