Semen Padang FC Gandeng Kunango Jantan dalam Mengarungi Liga 1 2019

Semen Padang FC Gandeng Kunango Jantan dalam Mengarungi Liga 1 2019 CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin dan perwakilan Kunango Jantan memperlihatkan kontrak kerja sama senagai sponsorship dalam mengarugi Liga 1 2019 (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Satu sponsor mulai dirilis Semen Padang FC untuk bekerjasama selama musim kompetisi Liga 1 2019 yang akan bergulir Mei nanti. Hari ini, Jumat (22/3/2019) bertempat di Kantor PT. Kunango Jantan, managemen Semen Padang FC meresmikan kerjasama dengan kelompok usaha yang bergerak dibidang galvanis dan baja tersebut.

Direktur Utama Kunango Jantan, H. Asril menyebutkan bahwa pihaknya memang menjadi salah satu sponsor rutin tim Semen Padang FC dalam beberapa musim kompetisi terakhir. Hal itu dilakukan demi memberikan dukungan atas klub asal Ranah Minang tersebut berprestasi dan membanggakan Sumatera Barat.

“Kunango Jantan tetap harus ambil bagian dengan menjadi sponsorship Semen Padang FC, sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan sepakbola Sumatra Barat,” ujarnya.

"Dukungan kepada Semen Padang FC kita lakukan sebagai masyarakat yang cinta bola karena tim ini merupakan kebanggaan dari seluruh warga Sumatera Barat di Indonesia. Tahun lalu kita sempat absen, karena komunikasi yang juga kurang dari kita. Namun, sebagai bentuk dukungan kita, tahun ini kita kembali memberikan sponsor,"tambahnya.

"Secara nilai, kita memberikan dukungan kepada Semen Padang FC sebesar 500 juta rupiah dan itu berupa uang. Saya dan seluruh karyawan Kunango Jantan mendoakan semoga Semen Padang FC berprestasi di Liga Indonesia," tutupnya.

Terpisah, CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) selaku pengelola tim Semen Padang FC, Rinold Thamrin mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas dukungan Kunango Jantan kepada Semen Padang FC untuk mengarungi Liga 1 musim ini.

"Kita sangat berterimakasih sekali kepada Kunango Jantan yang berkomitmen memberikan dukungan kepada kita. Apalagi kita tahu bapak Asril selaku Direktur Kunango Jantan adalah salah satu senior panutan kita di Sepakbola Sumbar," ujarnya.

"Kita tidak hanya melihat kerjasama ini sebatas materil, kita juga berharap dukungan penuh juga secara moril dari sponsor dan seluruh masyarakat pecinta Semen Padang FC agar kita mampu berprestasi. Tahun ini kita mematok target untuk mampu menembus lima besar Liga 1," tambahnya.

"Saat ini kita fokus untuk menyiapkan tim agar siap tempur untuk mengarungi Liga 1 nanti. Dengan dukungan dari Kunango Jantan ini, tentunya kita sangat mengapresiasi," tutupnya.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga