Zidane Kembali ke Madrid, Apakah Ronaldo Akan Menyusul?

Zidane Kembali ke Madrid Apakah Ronaldo Akan Menyusul Cristiano Ronaldo

Covesia.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan menanggapi spekulasi apakah penunjukkannya kembali bakal beriringan dengan "kepulangan" megabintang Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus.

"Anda bisa saja bertanya tentang itu kepada saya, tapi itu bukan pertanyaan yang harus ditanyakan saat ini," kata Zidane dalam konferensi pers usai penunjukan di Santiago Bernabeu, yang disiarkan langsung lewat kanal YouTube Madrid pada Selasa (12/3/2019) dini hari WIB.

Menurut Zidane, Ronaldo adalah pemain yang sudah menjadi legenda Madrid namun sumbangsihnya untuk klub setara dengan rekan-rekannya semasa di Los Galacticos.

"Ronaldo adalah legenda tim ini, itu pasti. Tapi apa yang ia capai di sini sebagai tim adalah sesuatu yang juga diraih oleh rekan-rekannya di sini," ujar Zidane.

Ronaldo sebagaimana Zidane meninggalkan Madrid di pengujung musim 2017-2018.

Sementara ZIdane beristirahat dari dunia sepak bola, Ronaldo memilih hijrah ke Juventus untuk mencari apa yang ia sebut sebagai tantangan baru.

Tentu saja, dari catatan pribadi Ronaldo dan capaian Juventus, Liga Italia tidak terlihat sebagai sebuah tantangan.

Juventus saat ini berada di pucuk klasemen Liga Italia dengan koleksi 75 poin dan unggul 18 poin dari pesaing terdekatnya, Napoli (57), di urutan kedua.

Sedangkan Ronaldo sejauh ini telah menyarangkan 21 gol bersama Juventus di semua kompetisi.

(Ant/sea)

Berita Terkait

Baca Juga