Prediksi Laga Mitra Kukar Vs Bhayangkara FC

Prediksi Laga Mitra Kukar Vs Bhayangkara FC Ilustrasi

Covesia.com - Skuat Mitra Kukar FC berjanji bekerja lebih keras saat pertandingan kedua Grup B Piala Presiden 2019. Laga di Stadion Patriot, Kota Bekasi, sore ini, Senin 11 Maret 2019, akan dihadapi Mitra Kukar melawan Bhayangkara FC.

Mitra Kukar ingin menebus kekalahan yang diderita pada laga pertama. Saat itu tim arahan pelatih Sukardi ini dicampakkan Bali United FC dengan skor telak 0-3.

Sekarang lawan yang dihadapi tidak kalah garang, Bhayangkara FC. Juara Liga 1 2017 dan musim lalu mampu bertahan di papan atas tiga besar.

Sukardi meminta para pemainnya jangan minder. Seberat apapun kekuatan Bhayangkara, pasti ada celah yang bisa dimanfaatkan.

Terpenting para pemain harus percaya diri. Mampu meraih hasil maksimal. "Intinya kami tidak ingin malu lagi di laga kedua nanti," ujar Sukardi.

Sementara pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, menekankan konsistensi bermain pasukannya. Selama 90 menit para pemain diharapkan bisa mengendalikan permainan.

Persiapan maksimal sudah dilakukan. Taktik dan strategi telah dimatangkan. Tinggalkan mengaplikasikannya di lapangan.

Bhayangkara menginginkan tambahan tiga poin, supaya langkah ke perempat final bisa mulus. Di laga pertama mereka sudah menghasilkan tiga poin, saat mengalahkan Semen Padang.

Perkiraan Susunan Pemain

Mitra Kukar (4-2-3-1): Gerri Mandagi;Gilang Ginarsa, Achmad Faris, Roni Fatahilah, Rendy Siregar;Bahtiar Ude, Syahroni;Hendra Bayauw, Patrick Ochan, Anindito Wahyu;Musa Njie.

Pelatih: Sukardi

Cadangan: Rizky Darmawan, Wiganda Pradika, Atep, Rifan Nahumarury, Syahroni, Junda Irawan

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Wahyu TN;Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi, Fatcurohman;Lee Yu-jun, M. Hargianto;Nur Iskandar, Vendry Mofu, Ilham Udin;Dendy Sulistyawan.

Pelatih: Alfredo Vera

Cadangan: Indra Adi N, TM Ichsan, Ruben Da Silva, Herman Dzumafo, Rahmad Hidayat, Made Wirahadi, Arief Setiawan

Prediksi Skor

Tidak bisa dipungkiri, Mitra Kukar akan kembali mendapatkan ujian berat menghadapi Bhayangkara FC. Dalam persiapan tim yang berlangsung, Mitra Kukar harus kehilangan dua pilarnya yaitu kapten tim, Dedi Gusmawan dan Aldino yang mengundurkan diri. Ini tentunya menjadi pukulan telat bagi Mitra Kukar yang ingin meraih kemenangan atas Bhayangkara FC.

Sedangkan Bhayangkara FC, kemenangan atas Semen Padang FC tentunya menjadi tambahan motivasi bagi Indra Kahfi dkk untuk kembali meraih tiga angka agar memudahkan lolos dari fase grup. Apalagi lawan yang akan dihadapi dilaga terakhir adalah tim kuat, Bali United. Dipastikan dalam laga sore ini, Bhayangkara FC akan tampil habis-habisan. Covesia memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Bhayangkara FC dengan skor 2-0.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga