Cetak Dua Gol, Gavin Kwan Bawa Barito Putera Taklukkan Persita Tangerang

Cetak Dua Gol Gavin Kwan Bawa Barito Putera Taklukkan Persita Tangerang Selebrasi Gavin Kwan Adsit usai menyarangkan gol ke gawang Persita Tangerang (Dok: Barito)

Covesia.com - PS Barito Putera meraih kemenangan dalam partai lanjutan Grup E Piala Presiden 2019. Kemenangan didapat Barito Putera dengan mengalahkan Persita.

Dalam pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Sabtu (9/3/2019), Barito Putera menang dengan skor 3-1. Pertandingan berlangsung ketat, terutama di babak kedua.

Barito Putera unggul 2-0 di babak pertama. Gol diciptakan Artur Jesus pada menit 29 dan Gavin Kwan Adsit pada menit 35. Persita sempat mendekat di paruh babak kedua. Gol Pendekar Cisadane dihasilkan Chandra Waskito menit 76.

Namun Barito Putera mempertontonkan pengalamannya. Menghadapi klub dari Liga 2 itu Barito Putera mencetak gol ketiga. Lagi-lagi dicetak Gavin Kwan Adsit. Gol tercipta pada menit ke-81.

Dengan kemenangan ini Barito Putera menjaga peluang untuk bersaing memperebutkan tiket ke perempat final. Sedangkan Persita peluangnya belum sepenuhnya tertutup.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga