Ronaldo ke Fans Atletico: Saya Memenangi Lima Gelar Liga Champions

Ronaldo ke Fans Atletico Saya Memenangi Lima Gelar Liga Champions Cristiano Ronaldo

Covesia.com - Cristiano Ronaldo menjadi sasaran fans Atletico Madrid saat Juventus takluk 0-2. Dia membalasnya dengan memamerkan 5 trofi Liga Champions yang dipunya.

Ronaldo jadi sasaran serangan fans Atletico Madrid saat menjamu Juventus di Liga Champions dinihari tadi. Teriakan-teriakan 'Ronaldo mati' dan 'Ronaldo si pemerkosa' terdengar dari tribun Wanda Metropolitano.

Ronaldo tidak diam saja jadi sasaran hinaan. Masih di tengah lapangan, dia terlihat mengembangkan tepalak tangannya membentuk 'salam lima jari'. Itu merupakan jumlah trofi Liga Champions yang dipunya pesepakbola asal Portugal itu.

"Saya memenangi lima gelar Liga Champions dan orang-orang ini (Atletico) nol," ungkapnya kepada reporter setelah laga dilansir Sportskeeda.

Dari lima trofi Liga Champions yang dipunya Ronaldo, satu dia raih saat masih menjadi pemain Manchester United. Empat lainnya dalam seragam Real Madrid. 

Malah, dari empat gelar Liga Champions Ronaldo bersama El Real, dua di antaranya dia dapat dengan mengalahkan Atletico Madrid di final. Itu terjadi pada 2013/2014 (4-1) dan 2015/2016 (1-1, (5-3 via adu penalti)).

Ronaldo tampil tak spesial di laga tersebut. Meski membuat tujuh tembakan sepanjang laga, tapi hanya satu yang mengarah ke gawang Jan Oblak. Massimiliano Allegri pun tetap memuji andalannya itu.

"Ronaldo bermain bagus. Dia tampil percaya diri dalam laga seperti ini. Dia sama sekali tidak buruk," katanya. 

(lif/dtc)

Berita Terkait

Baca Juga