Kembali di Panggil Semen Padang FC, Boas Atururi: Serasa Pulang ke Rumah Sendiri

Kembali di Panggil Semen Padang FC Boas Atururi Serasa Pulang ke Rumah Sendiri (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Rekrutan baru Semen Padang FC, Boas Atururi mulai mengikuti sesi latihan tim pada sore ini, Selasa kemaren di Lapangan Mess, Indarung, kota Padang, Sumatera Barat.

Boas yang bisa bermain diposisi bek kiri dan sayap kiri menjadi pemain kesepuluh yang didatangkan oleh managemen Semen Padang FC menatap liga 1 2019.

Kembali dipanggil, Boas tanpa pikir panjang langsung menerima dan mengatakan  Semen Padang FC merupakan rumah bagi dirinya.

"Saya merasa sangat senang sekali bisa kembali bergabung dengan tim ini. Ketika saya diminta untuk bergabung. Tidak ada alasan untuk saya menolaknya," ujarnya kepada Covesia, Rabu (13/2/2019).

"Kembali ke padang serasa kembali kerumah sendiri. Kekeluargaan disini yang membuat saya berasa padang seperti kampung saya di Papua," tambahnya.

"Tahun 2017 saya bermain disini setelah dari Perseru Serui. Sebenarnya tidak ada terbesit keinginan untuk pindah, namun saya percaya semuanya sudah diatur oleh tuhan. Setelah dari Persipura akhirnya saya bisa bergabung di sini kembali," lanjutnya.

Ditanya harapan dan target Boas Atururi bersama Semen Padang FC, pemain kelahiran tahun 1990 ini mengatakan ingin membawa tim kebanggaan Ranah Minang berprestasi di Liga Indonesia.

"Tentunya saya ingin menampilkan permainan terbaik saya disini. Saya tentunya juga berharap bisa membawa tim ini meraih gelar juara. Karena saya lihat tim ini sudah mulai kompak," tutupnya.

(ykl)

Baca juga: Semen Padang FC Kembali Gaet Boas Atururi

Berita Terkait

Baca Juga