Semen Padang FC Kembali Gaet Boas Atururi

Semen Padang FC Kembali Gaet Boas Atururi (Ist)

Covesia.com - Semen Padang FC terus melakukan perburuan pemain. Setelah mendatangkan empat pemain asing dan lima pemain lokal baru, Managemen tim Kabau Sirah kembali mendaratkan satu pemain lokal yaitu, Boas Atururi.

Boas Atururi bukanlah nama asing bagi Semen Padang FC. Pemain yang musim lalu membela Persipura Jayapura adalah mantan pemain Semen Padang FC di musim 2017. Kala itu, Boas Atururi harus keluar setelah Semen Padang FC terdegradasi ke Liga 2 di akhir musim.

Boas Atururi, pemain kelahiran, Mariadei (Papua), 21 Agustus 1990 ini merupakan pemain multifungsi. Boas bisa bermain di posisi bek kiri maupun penyerangan disayap kiri. Bersama Semen Padang FC sendiri Boas Atururi sempat menampilkan permainan apik ikut membawa tim tidak terkalahkan dalam tujuh laga di Piala Presiden 2017 tanpa kebobolan sebelum akhirnya cidera. Kedatangan Boas Atururi sendiri dikonfirmasi oleh manager tim Semen Padang FC, Win Bernadino melalui selulernya malam ini, Senin (11/2/2019).

“Ya, Boas (Atururi) mau gabung ke kita lagi. Insya Allah dia sampai malam ini,” ujarnya.

"Memang terkesan cepat, tapi kita mendatangkan Boas Atururi dengan banyak pertimbangan. Boas bisa bermain diposisi bek kiri dan juga sayap kiri. Ini tentunya sangat bagus dalam persaingan ditim diposisi yang sama agar semakin kompetitif," tambahnya.

"Alasan lainnya, pastinya mudah beradaptasi dengan kondisi tim di Padang. Mudah-mudahan pengalaman Boas di Persipura bisa membawa nilai positif bagi kita," tutupnya.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga