Ikuti Latihan Perdana Semen Padang FC, Ini Tanggapan Tristan Koskor

Ikuti Latihan Perdana Semen Padang FC Ini Tanggapan Tristan Koskor Tristan Koskor saat mengikuti sesi latihan perdananya bersama Semen Padang FC, Senin (11/2/2019) (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Striker asing anyar Semen Padang FC asal Estonia, Tristan Koskor mulai mengikuti latihan perdana tim pada Senin (11/2/2019) di lapangan Mess, Indarung, Padang, Sumatera Barat. Ini menjadi pertemuan pertama pemain yang biasa disapa Tristan ini bergabung bersama pemain lainnya meski sudah datang dari tiga hari lalu.

Tristan Koskor sendiri yang didatangkan dari tim Temmeka dengan status pinjaman tiba di Padang pada Sabtu (9/2/2019) malam. Namun, karena tim Semen Padang FC libur latihan barulah hari ini sang pemain bergabung.

Seusai latihan perdananya, Tristan Koskor menyebutkan sangat antusias bergabung bersama tim Semen Padang FC. Meski diakui banyak kendala yang harus segera Tristan beradaptasi.

"Saya sangat antusias dengan perjalanan baru karir saya di tim Semen Padang FC. Meski saya datang sebagai pemain pinjaman saya akan memberikan kemampuan terbaik untuk tim ini," ujarnya.

"Memang saya akui cuaca disini sangat panas sekali, ini menjadi kendala saya karena sangat berbeda dengan cuaca di Eropa. Tapi saya akan berusaha secepatnya beradaptasi dengan baik," tambahnya.

Tristan Koskor melanjutkan, pemain timnas Estonia ini siap mencapai target tinggi bersama Semen Padang FC. Termasuk itu menjuarai Liga 1.

"Semen Padang FC adalah tim besar. Saya berharap bisa membawa tim ini ke papan atas di Liga 1. Kalau bisa juara kenapa tidak untuk kita berusaha," sambungnya.

"Saya pribadi juga memiliki target bisa mencetak banyak gol untuk membantu Semen Padang FC. Kalau bisa menjadi top skor, yang penting kita akan berusaha bekerja keras," tutupnya.

Dalam sesi latihan sore tadi, Tristan Koskor tampak sudah mulai memahami pola permainan Semen Padang FC. Meski baru bergabung, Koskor mampu mengaplikasikan keinginan pelatih. Terbukti dengan dua gol dan satu assist yang dia ciptakan dalam game internal tim.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga