City ke Puncak Klasemen, Guardiola: Mungkin Kami Akan Mati, Tapi Kami Akan Berusaha

City ke Puncak Klasemen Guardiola Mungkin Kami Akan Mati Tapi Kami Akan Berusaha Daylimail.co.uk

Covesia.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat senang dengan kemenangan timnya 2-0 atas Everton, tetapi ia pun menyadari jika tim yang diarsiteki nya itu bisa segera "mati di perjalanan" dalam perebutan tahta Liga Inggris.

"Kini kami menghadapi ujian luar biasa pada hari Minggu melawan Chelsea. Saya tidak tahu seberapa jauh kami akan mendapatkan, mungkin kami akan mati di jalan, tetapi kami akan berusaha," katanya.

The citizen untuk pertama kali bertengger lagi di puncak klasemen liga Inggris usai menekuk Everton 2-0.

"Empat atau lima hari yang lalu kami mungkin tertinggal tujuh poin. Itu adalah pelajaran untuk tidak pernah menyerah," kata Guardiola.

Pelatih berkepala plontos itu memprediksi tim nya masih akan nyaman di puncak, paling tidak hingga akhir pekan ini karena sang rival utama Liverpool juga akan menghadapi pertandingan berat yakni tandang ke kandang Manchester United.

"Kami telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari Liverpool, itu bagus untuk menjadi yang teratas, tetapi Liverpool (masih) memiliki pertandingan di Old Trafford," tambahnya, merujuk pada pertandingan Liverpool di Manchester United pada 24 Februari.

Pertandingan City dengan Everton adalah pertandingan yang diatur ulang karena City maju ke final Piala Liga untuk menghadapi Chelsea pada 24 Februari.

(ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga