Hazard Beri Sinyal Untuk Real Madrid

Hazard Beri Sinyal Untuk Real Madrid Eden Hazard (kanan) (Dok: Chelsea)

Covesia.com - Hazard telah menikmati kesuksesan enam setengah tahun di Stamford Bridge, tetapi playmaker tersebut sering dikaitkan dengan pergantian ke Real Madrid.

Pemain internasional Belgia memiliki sisa kontrak kurang dari 18 bulan, dan pemain berusia 28 tahun itu mengakui bahwa ia bisa meninggalkan Chelsea untuk klub raksasa Spanyol di musim panas. Reaksi ini tentunya sinyal bagi Real Madrid untuk merekrut gelandang Timnas Belgia itu.

"Mengapa tidak? Anda tahu betul. Anda mengajukan pertanyaan, tetapi Anda tahu apa jawabannya nanti sehingga Anda tidak harus menanyakannya," ujar Hazard dikutip Sportsmole, Selasa (22/1/2019). 

"Saya telah memenangkan segalanya di Inggris, terlepas dari Community Shield, tetapi itu tidak berarti saya akan pergi. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin menjelajahi sesuatu yang berbeda setelah Inggris tetapi ada juga hal-hal yang mungkin membuat saya tetap di sini," terangnya.

"Setelah Piala Dunia, saya ingin pergi, tetapi pada akhirnya saya tinggal di Chelsea dan saya memainkan salah satu musim terbaik sejauh ini."

Hazard telah menyumbangkan 12 gol dan 10 assist dari 28 penampilan selama Premier League musim ini.

(dnq)

Baca juga: Chelsea Kian Dekat Dapatkan Pengganti Fabregas

Baca juga: Willian Tegaskan Ingin Bertahan di Chelsea

Berita Terkait

Baca Juga