Klasemen Sementara Liga inggris: Liverpool Kokoh di Puncak, Arsenal Kembali Geser MU

Klasemen Sementara Liga inggris Liverpool Kokoh di Puncak Arsenal Kembali Geser MU Logo Liga Inggris

Covesia.com - Sejumlah laga telah pekan 23 Liga Premier Inggris sudah selesai pada Sabtu malam (19/01) dan Minggu dini hari (20/01) Waktu Indonesia Barat.

Manchester United (MU) mampu melanjutkan tren positif mereka di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dengan meraih kemenangan tipis 2-1 atas Brighton. Dua gol mereka dicetak oleh Paul Pogba dan Marcus Rashford.

Laga besar bertajuk derby London juga berjalan Minggu dini hari pukul 00.30 WIB antara Arsenal kontra Chelsea. The Gunners berhasil keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut dengan skor 2-0 berkat gol Alexander Lacazette dan Laurent Koscielny.

Arsenal sempat turun di klasemen untuk beberapa jam pada pekan ke-23 Liga Premier Inggris. Namun, raihan positif atas Chelsea membuat mereka naik kembali ke posisi lima klasemen.

Kemenangan MU juga membuat mereka sempat bertengger di posisi lima klasemen dengan raihan 44 poin sebelum kembali turun ke posisi kelima saat Arsenal mengalahkan Chelsea.

Arsenal dan MU sama-sama memiliki 44 poin dari 23 laga yang sudah dimainkan di Liga Premier Inggris musim ini. Chelsea yang baru dikalahkan rival sekotanya masih tetap berada di posisi keempat.

Sedangkan, sang pemuncak klasemen Liverpool masih kokoh memimpin perebutaan gelar Liga Premier Inggris setelah mengalahkan Crystal Palace dengan skor 4-3. (ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga