Semen Padang FC Pra Kontrak Gelandang Asal Brasil

Semen Padang FC Pra Kontrak Gelandang Asal Brasil Semen Padang FC perkenalkan rekrutan kedua dari legiun asing asal Brasil, Nildo Victor Juffo (Foto: Yumami/Covesia)

 Covesia.com - Semen Padang FC resmi mengikat gelandang serang asal Brasil, Nildo Victor Juffo dengan pra kontrak. Pemain yang baru saja sampai di komplek Mess Indarung, siang ini, Jumat (18/1/2019) menjadi rekrutan anyar kedua legiun asing Kabau Sirah.

Kedatangan Juffo sendiri langsung di sambut Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino.

Win mengatakan, bahwa Juffo merupakan pemain yang direkomendasikan oleh tim pelatih untuk bergabung dengan Tim. Menurutnya, sebelum di kontrak pemain yang berposisi gelandang serang tersebut diikat dengan pra kontrak, jelang menjalani Medical Chek Up dan trial.

"Juffo kita datang langsung dari Brazil dan langsung diikat prakontrak," sebut Win.

Manajer Semen Padang FC ini menambahkan, dengan kehadiran Juffo tersebut dapat membawa tim tampil lebih baik dan mencapai target yang di harapkan. 

"Kita mendatangkan Juffo sesuai rekomendasi tim pelatih. Kita minta pelatih mempelajari  pemain ini, dan hasilnya dianggap sesuai dengan evaluasi tim kita. Untuk itu kita segera mendatangkannya," ambahnya.

"Juffo juga enjoy dan senang ketika tiba di Padang dan bisa bergabung bersama tim Semen Padang FC. Kita berharap dia mampu membantu tim kita meraih target untuk bisa dipapan atas klasemen liga 1 2019," tutupnya.

(ykl)

Baca juga: Semen Padang FC Tunggu Kedatangan Legiun Asing Asal Brazil

Baca juga: Semen Padang FC Kontrak Shukurali Pulatov Satu Musim

Berita Terkait

Baca Juga