Semen Padang FC Resmi Datangkan Teja Paku Alam Dan Muhammad Rifki

Semen Padang FC Resmi Datangkan Teja Paku Alam Dan Muhammad Rifki (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Semen Padang FC meresmikan dua rekrutan baru mereka yaitu Teja Paku Alam yang berposisi sebagai penjaga gawang dan Muhammad Rifki yang berposisi sebagai bek sayap. Kedua pemain ini menjadi rekrutan ketiga dan keempat tim yang sedang mempersiapkan diri untuk babak 32 besar Piala Indonesia dan Liga 1 2019 dan diperkenalkan sore ini, Senin (14/1/2019) di Kantor Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Indarung.

Teja Paku Alam sebelumnya bermain bersama Sriwijaya FC selama enam musim. Sedangkan Muhammad Rifki didatangkan dari Barito Putera.

Manager Semen Padang FC, Win Bernadino menyebutkan perekrutan kedua pemain tersebut sesuai dengan rekomendasi tim pelatih dan sesuai dengan evaluasi tim.

"Mendatangkan Teja Paku Alam dan Muhammad Rifki ini sesuai dengan hasil evaluasi kita diakhir musim yaitu mengatasi masalah pertahanan. Kebetulan kedua pemain juga sudah resmi dilepas klub masing-masing dan sesuai dengan kebutuhan tim kita," ujarnya.

"Teja Paku Alam merupakan salah satu putra terbaik Sumatera Barat. Kita mendatangkannya untuk memperkuat pos kiper kita. Sedangkan Muhammad Rifki juga demikian direkrut dari Barito Putera untuk mengisi lini pertahanan kita yang juga ditinggal beberapa pemain," tambahnya.

Win Bernadino menambahkan, setelah perekrutan keempat pemain yang berposisi bertahan ini, Semen Padang FC akan mendatangkan beberapa pemain lagi untuk posisi bertahan, tengah dan penyerang.

"Kita total sudah mendatangkan empat pemain, semuanya dari lini pertahanan. Semuanya tinggal kita resmikan kontraknya. Setelah ini akan datang lagi pemain lokal dan juga tiga asing untuk pos bertahan, pemain tengah dan juga penyerang," sebutnya.

"Kita berharap persiapan tim yang lebih cepat dan matang dati tim lain serta perekrutan pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim, musim depan kita bisa menembus papan atas klasemen," tutupnya.

(ykl)

Baca juga: Resmi Bergabung, Shukurali Pulatov Ingin Bawa Semen Padang FC Juara

Berita Terkait

Baca Juga