Pamit dengan Sriwijaya FC, Teja Paku Alam Dikabarkan Merapat ke Semen Padang FC

Pamit dengan Sriwijaya FC Teja Paku Alam Dikabarkan Merapat ke Semen Padang FC Teja Paku Alam (Dok: Sriwijaya FC)

Covesia.com - Semen Padang FC semakin aktif dibursa transfer pemain. Setelah mendaratkan dua bek, yaitu Syaiful Indra Cahya dan legiun asing asal Uzbekistan, Shukurali Pulatov dalam Minggu ini Semen Padang FC dikabarkan akan kedatangan satu pemain bintang lainnya yaitu, Teja Paku Alam.

Kepastian Teja Paku Alam akan berseragam Semen Padang FC disampaikan oleh pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli, pagi ini, Senin (14/1/2019) seusai latihan tim di Stadion H. Agus Salim, Padang.

"Benar, setelah kedatangan dua bek ini. Kita akan kedatangan salah satu kiper yaitu Teja Paku Alam. Dalam minggu ini Teja sudah akan bergabung latihan bersama tim kita," ujarnya.

"Dengan Teja kita sudah deal. Kita hanya menunggu kedatangannya saja. Kebetulan yang bersangkutan juga sudah di Padang," tambahnya.

"Selain Teja, akan ada beberapa pemain lagi yang akan datang. Baik itu pemain asing atau pemain lokal dalam minggu ini. Jadi tunggu saja," tutupnya.

Teja Paku Alam sendiri adalah kiper yang bersinar beberapa tahun belakangan ini bersama Sriwijaya FC. Teja juga merupakan putra terbaik Sumatera Barat yang berasal dari Pesisir Selatan dengan seabrek prestasi bersama tim Laskar Wong Kito. Sebelumnya, beberapa hari yang lalu, Teja Paku Alam sudah berpamitan dengan tim yang sudah 6 tahun dibelanya tersebut.

(ykl)

Baca juga: Resmi Bergabung, Shukurali Pulatov Ingin Bawa Semen Padang FC Juara

Berita Terkait

Baca Juga