Resmi Bergabung, Shukurali Pulatov Ingin Bawa Semen Padang FC Juara

Resmi Bergabung Shukurali Pulatov Ingin Bawa Semen Padang FC Juara Shukurali Pulatov saat menjalani sesi latihan perdananya bersama Semen Padang FC (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Rekrutan anyar asing Semen Padang FC, Shukurali Pulatov menjalani latihan perdana bersama tim pagi ini, Senin (14/1/2019) di Stadion H. Agus Salim, Padang. Dalam latihan perdana ini, Pulatov terlihat tampil energik meski baru saja sampai dari penerbangan jauh dari Uzbekistan.

Ditemui seusai latihan, Pulatov menyampaikan antusiasmenya bisa bergabung bersama Semen Padang FC. Mantan kapten tim Neftchi Fergana ini siap menampilkan penampilan terbaiknya bersama Kabau Sirah.

"Terima kasih banyak Semen Padang FC. Saya senang bisa datang ke Kota. Saya akan tampilkan permainan terbaik saya bersama tim ini," ujarnya.

Pulatov menambahkan, selain dari tertarik dengan tim Kabau Sirah, suporter juga menjadi alasan bek yang biasa dengan no punggung 3 ini datang.

"Saya lihat antusiasme penggemar Semen Padang FC sangat luarbiasa. Kepada saya sendiri terlihat dari sebelum saya datang. Terimakasih penggemar. Semoga saya akan membantu tim ini sekuat tenaga dan bisa meraih gelar juara," tutupnya.

Sedangkan pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli menyebutkan Pulatov terlihat menonjol  "Dari padangan perdana dalam latihan kita lihat dia sangat menonjol. Dari pandangan pertama kita tertarik. Tapi kita lihat dulu, karena ini baru latihan perdananya," tutupnya.

(ykl)

Baca juga: Semen Padang FC Langsung Pra Kontrak Bek Asal Uzbekistan, Shukurali Pulatov

Berita Terkait

Baca Juga