Semen Padang FC Langsung Pra Kontrak Bek Asal Uzbekistan, Shukurali Pulatov

Semen Padang FC Langsung Pra Kontrak Bek Asal Uzbekistan Shukurali Pulatov Manager Semen Padang FC, Win Bernadino bersama rekrutan pemain asing setelah pra kontrak malam ini, Minggu (13/1/2019)

Covesia.com - Semen Padang FC tampaknya tidak akan jadi melakukan trial kepada bek asing asal Uzbekistan yang baru saja didatangkan, Shukarali Pulatov. Pasalnya, pemain yang baru saja sampai dikota Padang malam ini, Minggu (13/1/2019) langsung mendapatkan pra kontrak dari tim Kabau Sirah.

Dengan melakukan pra kontrak berarti selangkah lagi Pulatov akan menjadi rekrutan anyar kedua Semen Padang FC setelah Syaiful Indra Cahya. Hal itu disampaikan langsung oleh Manager Semen Padang FC, Win Bernadino yang langsung bertemu dengan Pulatov.

"Alhamdulillah Pulatov sudah berada dipadang setelah menjalani perjalanan panjang dari Uzbekistan. Pulatov dari jakarta berbarengan dengan pelatih kiper, Zulkarnain Zakaria yang baru selesai melakukan pelatihan," ujarnya.

"Saat ini kita langsung pra kontrak dengan Pulatov. Nanti setelah menjalani tes medis baru kita akan lakukan full kontrak," tambahnya.

"Pulatov sendiri besok akan langsung mengikuti sesi latihan perdana bersama seluruh tim di Stadion H. Agus Salim, Padang," tutupnya.

Setelah mendatangkan kedua pemain ini, Semen Padang FC terus bergerilya mencari penambahan pemain baik lokal ataupun asing. Namun, lagi-lagi tim lebih memilih merahasiakan nama incarannya tersebut.

(ykl/don)

Berita Terkait

Baca Juga