Dilepas Semen Padang FC, Ahmad Mahruz Bahtiyar Merapat ke Barito Putera

Dilepas Semen Padang FC Ahmad Mahruz Bahtiyar Merapat ke Barito Putera Bahtiyar (kanan) resmi diperkenalkan oleh pemilik klub Barito Putera (Dok: Barito)

Covesia.com - Salah satu palang pintu di lini pertahanan Semen Padang FC yang membawa tim Kabau Sirah runner-up Liga 2 2018 dan promosi ke Liga 1 2019, Ahmad Mahruz Bahtiyar resmi berseragam salah satu klub Liga 1 lainnya, Barito Putera. Sebelumnya, Bahtiyar adalah salah satu dari sembilan pemain yang dilepas oleh Semen Padang FC.

Dihubungi covesia, Rabu (9/1/2019), Bahtiyar menyebutkan awal dia bergabung menuju Barito Putera karena dihubungi langsung oleh pelatih Barito, Jacksen F. Thiago.

"Saya masuk ke Barito awalnya dihubungi lewat WA langsung dari coach jaksen. Ya alhamdulilah bisa bergabung dengan Barito, karena mereka benar-benar serius mau saya kesana," ujarnya.

"Karena tawarannya ini memang benar-benar serius, saya tidak pikir dua kali untuk mengaminkannya. Karena ini kesempatan saya kembali bermain di liga 1 dan memberikan yang terbaik untuk Barito Putera agar lebih berprestasi di liga yang akan datang," tambahnya.

Terlepas dari sudah bergabungnya dengan Barito Putera, Ahmad Mahruz Bahtiyar juga mengucapkan terimakasih kepada Semen Padang FC karena sudah mempercayainya satu musim lalu. Walau disebutnya sedikit kecewa karena tidak mendapatkan perpanjangan kontrak.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Semen Padang FC karena sudah memberikan saya kesempatan membela klub kebanggaan Ranah Minang selama satu musim. Walau sedikit kecewa tidak diperpanjang lagi, namun kita profesional saja sebagai pemain, Saya doakan Semen Padang FC semakin sukses," tutupnya.

Merapatnya Mahruz Bahtiyar menuju Barito Putera langsung diresmikan oleh pemilik klub Barito, Hasnur. Bahtiyar akan dikontrak selama satu tahun oleh tim asal Kalimantan tersebut.

(ykl)

Baca juga: Semen Padang FC Tunggu Kedatangan Pemain Bertahan Bali United

Berita Terkait

Baca Juga