Semen Padang FC Tunggu Kedatangan Pemain Bertahan Bali United

Semen Padang FC Tunggu Kedatangan Pemain Bertahan Bali United Syaiful Indra Cahya saat berseragam Bali United (Istimewa)

Covesia.com - Setelah melepas beberapa pemain menjelang Liga 1 2019, Semen Padang FC mulai aktif meloby pemain yang di rekomendasikan tim pelatih di bursa transfer untuk mengisi slot yang kosong. Manajemen Semen Padang FC memastikan Syaiful Indra Cahya menjadi buruan pertama yang bergabung ke skuad Kabau Sirah. Mantan pemain belakang Bali United itu, menjadi pemain baru pertama yang bergabung dalam musim transfer kali ini.

“Kita sudah sepakat dengan Syaiful Indra Cahya berupa MoU, tapi belum tanda tangan kontrak,” kata Manajer Semen Padang Win Bernadino di Padang, Rabu Selasa (9/1/2018).

"Syaiful adalah salah satu pemain yang direkomendasikan oleh tim pelatih. Kita sudah menjalin komunikasi lama, tapi karena menghormati kontrak dengan tim sebelumnya, kita tidak publish," tambahnya.

"Syaiful kita harapkan segera kepadang untuk tanda tangan kontrak. Setelah datang nanti kita umumkan secara resmi,” lanjutnya.

"Setelah Syaiful nanti akan ada lagi pemain yang datang. Tapi kita memilih tidak langsung mempublish dulu sebelum benar-benar sudah 100% sepakat," tutupnya.

Syaiful Indra sudah dipastikan tidak memperpanjang kontraknya kembali dengan Bali United. Hal itu ia umumkan lewat akun instagram pribadinya.

(ykl)

Baca juga: Tatap Piala Indonesia, Semen Padang FC Optimalkan Pemain Lama

Berita Terkait

Baca Juga