Babak 32 Besar Piala Indonesia Dilangsungkan pada 22 Januari

Babak 32 Besar Piala Indonesia Dilangsungkan pada 22 Januari Ilustrasi

Covesia.com - PSSI secara resmi melakukan pengundian babak 32 besar turnamen Piala Indonesia 2018 dan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan bakal bergulir mulai 22 Januari hingga 6 Februari tahun ini.

Undian dilaksanakan di Hotel Sultan Jakarta, Selasa (8/1/2019) yang dihadiri langsung oleh Sekjen PSSI Ratu Tisha serta perwakilan dari sponsor turnamen yang kembali digelar setelah tujuh tahun vakum itu.

"Hasil drawing cukup bagus. Apalagi tim yang turun di babak 32 besar mempunyai basis suporter lebih dari 5.000. Pertandingan bakal berlangsung menarik," kata Sekjen PSSI Ratu Tisha usai undian  Piala Indonesia.

Sesuai dengan rencana, pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia akan menggunakan sistem home and away dan terbagi dalam empat zona yaitu Zona Barat 1, Zona Barat 2, Zona Timur 1 dan Zona Timur 2.

Ratu Tisha menjelaskan turnamen Piala Indonesia sangat bagus untuk persiapan tim, baik yang akan turun di Liga 2 maupun Liga 1. Pada babak 32 ini masing-masing tim bisa mendaftarkan 30 pemain.

"Untuk tim Liga 1, bisa menggunakan pemain asing yang sebelumnya sudah terdaftar. Begitu juga dengan tim Liga 1 yang degradasi. Untuk tim promosi bisa dijadikan ajang seleksi," terangnya dikutip Antara di Jakarta.

(ant/dnq)

Baca juga: Dapat Pelatih Baru, Persija Tinggal Tunggu Tanda Tangan Ivan Kolev

Baca juga: Resmi Dikontrak, Pahang FA Boyong Saddil Ramdani ke Thailand

Berita Terkait

Baca Juga