Kane Berharap City Beri Kekalahan Perdana untuk Liverpool

Kane Berharap City Beri Kekalahan Perdana untuk Liverpool Harry Kane (Dok: Spurs)

Covesia.com - Laga antara Manchester City dan Liverpool juga dapat perhatian dari Harry Kane. Striker Tottenham Hotspur itu mendukung City untuk mengalahkan Liverpool untuk kali pertamanya musim ini.

City dan Liverpool akan berduel di Etihad Stadium pada pekan ke-21 Liga Inggris, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. Hasil laga ini bisa berpengaruh besar terhadap klasemen papan atas.

Liverpool saat ini memimpin dengan 54 poin dari 20 laga, unggul tujuh angka atas City yang ada di urutan ketiga. Sementara itu, Tottenham untuk sementara menempati posisi kedua dengan 48 poin.

Kane bersama Tottenham yang sudah menang atas Cardiff City kini tinggal menanti hasil dari laga City vs Liverpool. Kalau bisa memilih, Kane ingin City yang menang agar Liverpool tak melesat semakin jauh.

"Kami mungkin ingin City menang agar bisa lebih dekat, tapi itu bukan hal yang bisa kami kendalikan," ujar Kane dikutip detik.com, Kamis (3/1/2019).

"Yang bisa kami lakukan adalah mengurus diri kami sendiri dan memenangi pertandingan kami. Selama beberapa tahun terakhir kami sudah ada di posisi ini bersama Leicester dan kemudian Chelsea setahun kemudian."

"Kami hanya harus konsentrasi ke diri kami sendiri dan yang bisa kami lakukan adalah meraih kemenangan," lanjut Kane.

"Kita lihat saja apa yang terjadi dengan Liverpool dan City. Sejujurnya kami tidak boleh terlalu memikirkan tim lain," tutupnya.

(dtc/dnq)

Baca juga: Son Tinggalkan Spurs untuk Piala Asia 2019

Berita Terkait

Baca Juga