Prediksi Madura Unted Vs Persela Lamongan, Laga Adu Gengsi

Prediksi Madura Unted Vs Persela Lamongan Laga Adu Gengsi Pertemuan kedua tim pada putaran pertama liga 1 2018 (Dok: Liga Indonesia)

Covesia.com - Madura United akan menjamu Persela Lamongan dalam laga Liga 1 pekan terakhir ke-34 pada Sabtu (08/12/2018) malam di Stadion Ratu Pamelingan, Jawa Timur.

Laga ini bakal menjadi laga adu gengsi bagi kedua tim, pasalnya mereka telah aman dari zona dengradasi di peringkat papan tengah klasemen sementara. Ini artinya kedua tim tidak lagi tidak ad lagi yang perlu di kejar, namun diprediksi laga tetap bakal berlangsung panas.

Pada pertandingan putaran pertama, Persela ditahan imbang oleh Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tentu tak ingin saat bermain tandang justru pulang dengan tangan hampa.

"Kami akan maksimal dengan berusaha mencuri poin di pertandingan terakhir. Karena saya yakin tim ini akan tampil tanpa beban, sehingga bisa tampil lepas," kata pelatih Persela, Aji Santoso dikutip laman Liga Indonesia.

Dari kubu Madura United, meski pintu menuju papan atas sudah tertutup, namun pelatih Gomes De Oliviera enggan santai. Dia memastikan para pemain bakal maksimal dan memetik poin penuh.

"Madura United sudah siap lagi untuk menjalani pertandingan besok. Kami sudah melakukan persiapan bagus untuk melawan Persela," ujar juru taktik asal Brasil itu.

Perkiraan Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Herry Prasetyo; Rifad Marasabessy, Fachruddin Aryanto, Fabiano Beltrame, Andik Rendika Rama; Slamet Nurcahyo, Zah Rahan Karangar, Lucky Wahyu; Milad Mansoor, Bayu Gatra, Greg Nwokolo

Pelatih: Gomes de Oliviera

Cadangan: Satria Tama, Guntur Ariyadi, Munhar, Alfath Fathier, Engelberd Sani, Rizky Dwi Febrianto, Imam Bagus Kurnia

Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto; Samsul Arifin, Wallace Costa, Eky Taufik, Arif Satria; Diego Assis, Ahmad Subagja Baasith, Gian Zola; Fachmi Al-Ayyubi, Dendy Sulistyawan, Saddil Ramdani

Pelatih: Aji Santoso

Cadangan: Muhammad Ridwan, Ahmad Birrul Walidain, Mochammad Zaenuri, Agung Pribadi, Guntur Triaji, Sendy Pratama, Syahroni

Pertemuan Terakhir

  • 23/07/2018 Liga 1 - Persela 1-1 Madura United
  • 09/01/2018 SSC - Madura United 2-0 Persela
  • 04/08/2017 Liga 1 - Madura United 2-1 Persela
  • 21/04/2017 Liga 1 - Persela 2-0 Madura United

Prediksi Skor

Covesia memprediksi laga bakal kembali berlangsung imbang dengan skor 1-1.

(dnq)

Berita Terkait

Baca Juga