Jadi Pemain Terbaik Liga 2 2018, Ichsan Pratama: Saya Tak Menyangka Bakal Terpilih

Jadi Pemain Terbaik Liga 2 2018 Ichsan Pratama Saya Tak Menyangka Bakal Terpilih Pemain PSS Sleman Ichsan Pratama dengan tropi dan hadiah pemain terbaik Liga 2 Indonesia 2018 (Dok: Liga Indonesia)

Covesia.com - Pemain PSS, Ichsan Pratama, mendapatkan kejutan luar biasa di final Liga 2 2018. Tidak hanya mampu membawa PSS menjadi juara Liga 2 2018, Ichsan juga terpilih sebagai pemain terbaik di Liga 2 2018.

Atas prestasinya ini, Ichsan mendapatkan trofi bola emas dan uang Rp 150 juta. Pemain bernomor punggung 23 tampak semringah saat dianugerahi gelar bergengsi ini.

"Saya kaget sekali. Sama sekali tidak menyangka bakal terpilih sebagai pemain terbaik," ujar Ichsan dikutip Liga Indonesia, Rabu (05/12/2018).

Dia mengaku sama sekali tidak menyangka bakal terpilih. Karena menurutnya, ada banyak pemain yang juga memiliki kesempatan luar biasa ini.

Ichsan menuturkan gelar ini dipersembahkan untuk orangtuanya yang malam ini hadir langsung di Stadion Pakansari menyaksikan final Liga 2 2018. Tidak heran dia langsung menuju ke tribune tempat orangtuanya berada di sebelah barat.

Peran Ichsan Pratama di tim PSS Sleman musim ini terbilang vital. Mobilitasnya di lini tengah tak tergantikan. Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro hanya memarkir Ichsan hanya jika sang pemain cedera atau terkena akumulasi. 

"Dia sangat pantas menerima penghargaan sebagai pemain terbaik," tegas pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro.

(dnq)

Baca juga: Kalahkan Semen Padang FC, PSS Sleman Juara Liga 2 2018

Berita Terkait

Baca Juga