Teco Sebut Mitra Kukar Bakal Menyulitkan Persija dalam Merangkul Gelar Juara Liga 1 2018

Teco Sebut Mitra Kukar Bakal Menyulitkan Persija dalam Merangkul Gelar Juara Liga 1 2018 Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra (kanan) (Dok: Persija)

Covesia.com - Persija akan menjamu Mitra Kukar dalam laga pekan ke-34 atau pekan terakhir Liga 1 musim 2018 pada Sabtu (08/12/2018) malam pukul 18.30 WIB. Laga tersebut bakal menjadi laga krusial bagi klub Ibu Kota dalam merangkul gelar juara Liga 1 musim ini.

Persija saat ini bertengger dipuncak klasemen sementara, tengah bersaing dengan PSM Makassar dalam berburuan gelar juara yang hanya terpaut satu poin. Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim jika ingin mengamankan title juara.

Baik Persija maupun PSM berpeluang besar memenangkan pertandingan karena lawan yang di hadapi merupakan penghuni tim papan bawah. Persija dengan Mitra Kukar, sedangkan PSM dengan PSMS Medan.

Kendati begitu, laga nanti bakal menjadi pertandingan berat, karena kedua tim yang dihadapi tengah berjuang dari degradasi. Mereka pastinya akan memberikan perlawanan terbaik agar tetap bertahan di Liga 1.

Menanggapi hal ini, pelatih Persija Stefano Cugurra alias Teco, mengaku tidak ingin meremehkan Mitra Kukar.

"Menghadapi tim yang ada di zona merah pasti butuh kerja keras, karena sama-sama butuh poin. Pertandingan nanti tidak akan mudah, butuh kerja keras dan fokus," ungkap Teco seperti yang dikutip dari laman Liga Indonesia, Selasa (04/12/2018).

Saat ini Persija memimpin klasemen sementar dengan poin 59, adapun PSM berada di bwahnya dengan 58 poin. 

(dnq)

Baca juga: Ambruk di Akhir Laga Semalam, Kiper Utama Persija Sudah Membaik

Berita Terkait

Baca Juga