Usai Raih Ballon d'Or, Modric Tegaskan Ingin Akhiri Karir di Real Madrid

Usai Raih Ballon dOr Modric Tegaskan Ingin Akhiri Karir di Real Madrid Luca Modric (Dok: Real Madrid)

Covesia.com - Usai meraih Ballon d'Or, Luka Modric membawa kabar gembira lainnya untuk Real Madrid. Modric menegaskan kesetiannya untuk klub dan rencananya pensiun di sana.

Modric terpilih sebagai pemenang Ballon d'Or dalam seremoni di Paris, Selasa (04/12/2018) dini hari WIB. Pemain 33 tahun itu mengungguli Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann.

Ballon d'Or makin membuktikan bahwa tahun 2018 adalah tahunnya Modrc karena dia mendapat pengakuan lewat sejumlah penghargaan. Pemain berusia 33 tahun itu mendapat pengakuan lewat sejumlah penghargaan individu yang diraihnya, seperti pemain terbaik FIFA dan pemain terbaik UEFA.

Meski melalui tahun yang gemilang, Modric juga bukannya tanpa gangguan. Selain performa yang kini tengah naik-turun, Modric sempat dikabarkan tak bahagia lagi berseragam Madrid dan ingin pergi.

Inter Milan kencang diisukan akan merekrut Modric musim panas lalu meski akhirnya tidak terwujud. Meski begitu, rumor tersebut bisa jadi akan muncul lagi di masa mendatang.

Terkait hal itu, Modric memastikan bahwa masa depannya adalah di Madrid dan dia pun ingin mengakhiri karir profesionalnya di klub tersebut.

"Saya masih terikat kontrak dua tahun lagi dan semoga saja masih bisa diperpanjang lagi," ujar Modric seperti dikutip Detik.com.

"Klub memperlihatkan rasa sayangnya kepada saya dan saya ingin pensiun di Real Madrid," sambungnya.

"Keluarga saya menikmati itu dan saya pun ingin terus menikmati main di klub besar ini," tutup Modric.

(ting)

Berita Terkait

Baca Juga