Ozil Berkemungkinan Absen Saat Arsenal Jumpa Manchester United

Ozil Berkemungkinan Absen Saat Arsenal Jumpa Manchester United Mesut Ozil (Dok: Arsenal)

Covesia.com -  Mesut Ozil absen akhir pekan kemarin di laga Derby London Utara. Hal serupa bisa saja terjadi saat Arsenal menghadapi Manchester United tengah pekan ini.

Ozil sama sekali tak masuk skuat The Gunners saat menghadapi Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, Minggu (2/12/2018) malam WIB kemarin. Meski tanpa playmaker andalannya itu, Arsenal bisa menang 4-2 setelah sempat tertinggal.

Tidak dimainkannya Ozil disebut-sebut membawa dampak positif untuk permainan Arsenal secara keseluruhan. Malah Arsenal disebut bisa bermain lebih baik tanpa kehadiran mantan punggawa Timnas Jerman itu.

Apalagi dalam dua laga terakhir Arsenal, Ozil tidak menjadi starter termasuk saat melawat ke Bournemouth pekan lalu. Ozil pun kembali diragukan tampil pada laga tandang Arsenal di Old Trafford, Kamis (6/12) dini hari WIB besok menghadapi MU.

Cedera punggung Oezil kambuh lagi dan belum menunjukkan tanda-tanda pulih sepenuhnya pekan ini.

"Hari ini dia berlatih sendiri. Saya tidak tahu apakah dia bisa fit untuk laga hari Rabu," ujar manajer Arsenal, Unai Emery seperti yang dikutip Detik.com, Selasa (04/11/2018).

"Kemarin saya sudah bilang bahwa dia mengalami masalah punggung sejak Selasa pekan lalu," sambungnya.

"Dia tidak bisa main di Kiev (lawan FC Vorskla) atau kemarin. Untuk saat ini pun, saya tidak tahu apakah dia bisa main di Manchester," tutupnya.

Di Liga Inggris, Oezil sudah main 10 kali dengan torehan tiga gol dan satu assist.

(ting)

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 15, MU Jumpa Arsenal

Berita Terkait

Baca Juga