Mourinho Khawatir MU Tidak Bisa Datangkan Pemain Baru

Mourinho Khawatir MU Tidak Bisa Datangkan Pemain Baru Jose Mourinho (dailymail.co.uk)

Covesia.com - Jose Mourinho khawatir Manchester United (MU) tidak akan bisa mendatangkan pemain baru pada Januari karena klub saingan mereka tidak lagi ingin melepaskan pemain mereka.

MU telah menghabiskan hampir 400 juta poundsterling (sekitar Rp7,33 triliun) untuk pemain baru sejak Mourinho tiba di klub tersebut pada 2016, tetapi pelatih tersebut mengklaim mendatangkan pemain level top menjadi semakin sulit.

Mourinho mengklaim kekuatan klub telah bergeser di Liga Premier Inggris - dengan contoh seperti Tottenham, yang tidak mengeluarkan uang untuk mendatangkan pemain selama jendela transfer terakhir, tetapi berhasil mempertahankan pemain kunci mereka, yaitu Harry Kane, Dele Alli, Christian Eriksen dan Son Heung-Min.

Tidak ada usaha MU untuk menandatangkan salah satu dari empat pemain itu, tetapi Mourinho bersikeras bahwa Tottenham akan menolak untuk menjual bahkan bila MU berusaha keras.

Hal seperti ini tidak menjadi masalah, dengan MU mendatangkan gelandang Inggris Michael Carrick dari Tottenham pada 2006, kemudian membeli penyerang asal Bulgaria Dimitar Berbatov dari White Hart Lane pada 2008.

"Apakah Manchester United berdasarkan sejarahnya, berdasarkan ukurannya, lebih besar dari Tottenham Dengan segala hormat, Tottenham adalah klub yang luar biasa, tetapi saya rasa semua orang akan mengatakan ya," kata Mourinho.

"Bisakah kamu membeli pemain terbaik Tottenham Tidak, karena mereka tidak mau menjualnya. Tentu saja, mereka sangat kuat sehingga mereka bisa mengatakan tidak."

"Beberapa tahun yang lalu, siapa pemain terbaik Tottenham Michael Carrick. Dan beberapa tahun kemudian, siapa pemain terbaik Berbatov."

"Bisakah kita ke sana sekarang dan mendatangkan Harry Kane Dele Alli, Eriksen, Son Bisakah kita pergi ke sana dan membawa para pemain itu ke sini Tidak. Jadi, siapa yang lebih kuat sekarang Mereka atau kita " tutup Mourinho. (ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga