Launcing Minangkabau CUP 2 Digelar Hari Ini

Launcing Minangkabau CUP 2 Digelar Hari Ini Ilustrasi

Covesia.com - Pembukaan (launching) Kompetisi sepabola terbesar di Sumbar, Minangkabau Cup ke-2 akan dilakukan hari ini, Sabtu (01/12/2018).

Menurut humas Panpel Minangkabu Cup, Adril Mahaputera, launcing akan dibuka oleh Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno di Hotel Mercure, Padang, Sumatera Barat.

"Selain Gubenur tokoh sentral launching, besok juga hadir tamu kehormatan lain yakni Forkompida Sumbar seperti Kapolda irjend Pol Fakhrizal. Selain itu juga ada kemasan entertain di launching hari ini, seperti pengembalian Trophy Bergilir Gubernur yang tahun lalu diraih Kecamatan Koto Tangah," ujar Adril Mahaputra dikutip laman Minangkabau Cup, di Padang.

Setelah itu, Gubernur akan menyerahkan Trophy tersebut kepada Ketua Umum PanPel, Tria ‘Ola’ Suprajeni, untuk diperebutkan kembali dalam turnamen musim ini.

Trophy lain yang juga diperebutkan antara lain dari Kapolda Sumbar, Ketua DPRD Sumbar, Kejati Sumbar, KONI Sumbar, Asprov PSSI Sumbar hingga Kadispora Sumbar.

Dalam launching turnamen Minangkabau Cup 2 di Mercure Padang , Sabtu sore ini juga akan hadir para Bupati, Walikota se Sumbar serta para Askot dan Askab PSSI se Sumbar. Beberapa sesepuh sepakbola Sumbar juga menghadiri launching turnamen Minangkabau Cup itu.

Di jadwalkan turnamen ini dimulai pad tanggal 15 Desember 2018 dan ditutup pada tanggal 23 Maret 2019. 

(dnq)

Berita Terkait

Baca Juga