Persela Bungkam Arema FC Empat Gol Tanpa Balas

Persela Bungkam Arema FC Empat Gol Tanpa Balas (Dok: Liga 1)

Covesia.com - Persela Lamongan meraih kemenangan besar atas tamunya menghantam Arema FC dalam pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2018. Bermain di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat 16 November 2018, Persela menang telak 4-0 tanpa balas.

Empat gol Persela dicetak Dendi Sulistyawan, Diego Assis, dan Loris Arnaud (2 gol). Dari empat gol yang tercipta, tiga diantaranya dihasilkan pada babak kedua. Hanya gol Dendi Sulistyawan yang terjadi pada babak pertama, tepatnya menit ketujuh.

Persela unggul segala-galanya atas Arema di pertandingan Jumat malam. Sejak awal pertandingan sudah terlihat tanda-tanda Persela bakal menang telak. Dan, terbukti pertandingan selesai dengan skor 4-0.

Meski begitu kemenangan ini tidak banyak mengubah posisi Persela di klasemen sementara. Mereka masih berada di papan tengah dari 31 pertandingan. Tambahan tiga angka itu membuat Persela bertengger di posisi delapan dengan 42 poin.

Begitu pula buat Arema FC. Hasil negatif ini hanya menahan mereka di deretan papan tengah. Singo Edan tampaknya juga sudah aman dari kejaran zona merah di peringkat kesepuluh dengan 41 poin.

Namun demikian baik Persela maupun Arema FC tetap ingin memperbaiki nasib mereka. Setidak-tidaknya bisa mendekati posisi lima besar dari tiga pertandingan tersisa.

(dnq)

Berita Terkait

Baca Juga